Keikutsertaan KBRI Quito pada Pameran Pariwisata Internasional Ekuador ke-11 di Guayaquil

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

?Ini kali pertama sejak berdirinya pada tahun 2010 yang lalu, KBRI Quito mengikuti pameran sehingga banyak menarik pengunjung, diantaranya surat kabar Expreso de Guayaquil menempatkan foto Garuda Wisnu dari Anjungan Indonesia pada halaman utama edisi 27 September 2013.

Guna memperkenalkan indonesia pada khalayak Ekuador, serta mempromosikan paket-paket destinasi unggulan Indonesia, KBRI Quito telah ikut serta dalam Feria Internacional del Turismo en Ecuador di  kota Guayaquil tanggal 26-29 September 2013.

 

Anjungan Indonesia menampilkan benda-benda seni, penayangan video, serta pembagian brosur.

 

Ini kali pertama sejak berdirinya pada tahun 2010 yang lalu, KBRI Quito mengikuti pameran sehingga banyak menarik pengunjung, diantaranya surat kabar Expreso de Guayaquil menempatkan foto Garuda Wisnu dari Anjungan Indonesia pada halaman utama edisi 27 September 2013.

 

Dengan bekerjasama dengan agen perjalanan setempat, ditawarkan pula paket perjalanan menghadiri trade expo 2013 yang dirangkai dengan wisata ke Yogyakarta dan Bali, serta raffle ticket round trip Guayaquil-Quito. (Sumber : KBRI Quito)