PENGUMUMAN

8/1/2012

 
Kongres Diaspora Indonesia (masyarakat Indonesia yang menetap di luar negeri) pertama di Los Angeles, Amerika Serikat tanggal 6-8 Juli 2012, telah berhasil menyusun dan meluncurkan edisi pertama buku “Life Stories: Resep Sukses dan Etos Hidup Diaspora Indonesia di Negeri Orang”.

 

Dalam rangka menyambut pelaksanaan Kongres Diaspora Indonesia kedua di Jakarta tahun 2013, direncanakan akan dibuat buku edisi kedua dan akan dikembangkan dengan kontributor yang mencakup berbagai diaspora sukses Indonesia di seluruh dunia. Buku edisi kedua ini direncanakan akan diterbitkan dan dibagikan kepada peserta kongres Diaspora Indonesia kedua.

 

Melalui penulisan buku, diharapkan dapat menebarkan energi positif, guna mendorong komunitas Indonesia dimanapun berada untuk menjadi suatu kekuatan sosial dan ekonomi, serta menjadi bagian dari agent of change.

 

Sehubungan dengan hal itu, diharapkan para Diaspora Indonesia di seluruh dunia dapat menjadi kontributor buku edisi kedua tersebut. Bagi Diaspora Indonesia di Phnom Penh yang inspiratif dan ingin berbagi resep sukses dan etos hidup Diaspora Indonesia di negeri orang dapat menghubungi:

 

Fungsi Pensosbud KBRI Phnom Penh tel +855 23 217 934 untuk menyampaikan tulisannya dilengkapi dengan nama, profil dan contact person.

 

Demikian disampaikan, atas partisipasi dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Phnom Penh, 1 Agustus 2012 KBRI Phnom Penh