Fun Bike Memeriahkan HUT RI ke-65

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dering sepeda meramaikan suasana gedung kantor KBRI pada hari Minggu pagi, 8 Agustus 2010. Pagi itu, segenap staf KBRI beserta masyarakat Indonesia di Phnom Penh memenuhi halaman KBRI guna berpartisipasi dalam acara "Fun Bike" yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-65.

 

Dengan diawali oleh Dubes RI Soehardjono Sastromohardjo, pada pukul 08.00 para peserta mulai bersepeda untuk menempuh rute sejauh 5,6 km. Rute tersebut dijalani para peserta dengan riang gembira sembari menikmati pemandangan beberapa landmark kota Phnom Penh seperti daerah River Side, Istana Raja dan tugu Independent Monument. Kemeriahan semakin terasa ketika para peserta kembali berkumpul di KBRI setelah menempuh kegiatan "Fun Bike", untuk menikmati sajian khas Indonesia sembari berharap cemas menanti pengumuman belasan door prize  dengan hadiah utama televisi flat screen.

 

Kegiatan "Fun Bike" ini merupakan acara penutup rangkaian pertandingan olahraga guna memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, yaitu bulutangkis, tenis meja, bowling, dan futsal. Selain pertandingan olahraga, KBRI juga telah menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah.