Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Consulate General of the Republic of Indonesia in Perth


Balai Bahasa Indonesia

Facebook KJRI Perth


Twitter KJRI Perth


Youtube KJRI Perth


Visa & Passport


Konsuler


Perlindungan WNI


Hotline Perwakilan RI di Luar Negeri

Flag Off Race: Wonderful Indonesia Fremantle-Bali Yacht Race
Senin, 18 Mei 2015
​Setelah mengalami satu hari penundaan karena kendala cuaca, akhirnya pada pagi hari Senin (18/5) ke-dua puluh kapal peserta lomba layar Fremantle-Bali dilepas secara resmi oleh Konjen RI Perth, Ade Padmo Sarwono. Menurut Terry Baker, Komodor Fremantle Sailing Club, keterlambatan pemberangkatan peserta lomba diharapkan tidak mempengaruhi rangkaian kegiatan yang telah direncanakan di Bali.
Fremantle Bali Yacht Race 2015
Sabtu, 16 Mei 2015
Kegiatan dua tahunan Fremantle Bali Yacht Race (FBYR) telah dimulai. Kegiatan diawali dengan Farewell Dinner yang dilaksanakan di Fremantle, 14 Mei 2015. Dalam Farewell dinner tersebut, hadir Deputi Premier WA merangkap Menteri Kesehatan dan Pariwisata Australia barat, Dirjen Promosi Wisata, Kementerian Pariwisata Esthy R Astuty serta Konjen RI di Perth, Ade Padmo Sarwono.
KJRI Perth juga Peduli Alzheimer
Minggu, 19 Apr 2015
Sosialisasi dihadiri perwakilan masyarakat Indonesia di Perth dan keluarga besar KJRI Perth. Sosialisasi menampilkan nara sumber DY Suharya yang merupakan Direktur Eksekutif ALZI dan penulis buku "Ketika Ibu Melupakanku" dan Alex Lim, guru Chi-Kung yang sudah lama bermukim di Perth, KJRI Perth, Sabtu (18/4/2015).
SMA Negeri 2 Surabaya Belajar Transportasi ke Perth
Kamis, 16 Apr 2015
​Saat kakak kelasnya mengikuti Ujian Nasional, para pelajar kelas I dan II SMA Negeri (SMAN) 2 Surabaya belajar ke Perth melalui kegiatan study tour pada tanggal 15-18 April 2015. Para pelajar yang berjumlah 31 orang beserta guru pendamping ingin mempelajari aspek transportasi kota Perth dan aspek lainnya yaitu pariwisata, pendidikan, transportasi dan konservasi hewan.
18 ABK WNI Kapal FV Shofuku Maru 78 Dijadwalkan Tiba di Indonesia Selasa Siang
Selasa, 17 Mar 2015
​Setelah diinapkan satu malam di Port Hedland, 18 ABK WNI yang selamat dari kecelakaan kebakaran kapal penangkap ikan berbendera Jepang, FV Shofuku Maru 78, tiba di Perth pada pukul 15.00 wa​ktu setempat dengan menggunakan pesawat komersil domestik yang difasilitasi oleh mitra perusahaan pemilik kapal yang berada di Australia.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Wamenlu: Para Pendiri Republik Telah Mempunyai Visi Kontribusi Indonesia Untuk Dunia

Sabtu, 23 Mei 2015

Jakarta - “Para pendiri Republik telah mempunyai visi kontribusi negara Indonesia untuk dunia bahkan sebelum kemerdekaan,” demikian disampaikan Wamenlu AM Fachir, dalam kuliah umum “Peranan Indonesia Dalam Upaya Mengatasi Berbagai Konflik Internasional: Negosiasi dan Resolusi Konflik” di Universitas Paramadina, Jakarta (22/5).

Education for All: “Kado Untuk Anak Indonesia ” dari Mata Garuda dan Diplomat Madya Indonesia

Jumat, 22 Mei 2015

Para diplomat madya peserta Sekolah Staf Dinas Luar Negeri angkatan 54 berpartisipasi dalam kegiatan sosial “Kado untuk Anak Indonesia” di Pusdiklat Kemlu (22/05) untuk memberikan inspirasi kepada anak usia SD dan SMP di daerah tertinggal dan di daerah perbatasan dengan mengirimkan kado berupa buku, alat sekolah & alat peraga.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Belajar di Luar Negeri
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Tips Ekonomi Di Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Tips dan Perjalanan dan Menetap di Luar Negri

Audio & Video

After Hours Business Networking with Ade Padmo Sarwono

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KJRI Perth
Indonesian Festival 2014Lapor Diri Onlinevisit IndonesiaSummer Charity 2014Indonesian Diaspora Network (IDN-WA) Western Australia
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan