Sosialisasi Pemilu 2009 di Kulim Kedah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Georgetown, Tim PPLN KJRI Penang melakukan sosialisasi Pemilu 2009 untuk kali kedua di Kulim Kedah Darul Aman, sabtu 15 November 2008.
 
Acara yang dilaksanakan di Dewan orang Ramai Kelang Lama Kulim Kedah Darul Aman berkaitan dengan pembinaan masyarakat Indonesia dan Pemberian Informasi Pemilu 2009 yang dipimpin langsung oleh Ketua PPLN beserta anggota, dihadiri oleh ratusan warga Indonesia yang tinggal dan bekerja disekitar Kulim.
 
Dalam wawancara dinyatakan oleh ketua PPLN Penang, saat ini sudah terjaring lebih kurang 37,000 Warga Negara Indonesia yang terjaring dalam pendataan Pemilu 2009. “dihimbau kepada Warga Negara Indonesia merasa sudah terdaftar dapat melihat namanya dalam daftar pemilih sementara luar negeri di sekretariat pemilu 2009 di Konsulat Jenderal RI Penang, dengan alamat 467 jalan burmah, George town 10350, Penang, “ atau dapat mengunjungi situs ppln kjri penang dengan alamat website: http://www.ppln-penang.org/ dalam situs ini dapat dicheck nama calon pemilih secara online. “Menurut jadwal, pemilu 2009 akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2009, dan untuk pemilih di daerah akreditasi Penang, Kedah, dan Perlis masyarakat dihimbau untuk tidak segan-segan memberikan suaranya. Karena satu suara anda dapat menentukan nasib bangsa,” ujar ketua PPLN KJRI Penang. (rds)