Sosialisasi Pemilu 2009 di KJRI Penang

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Georgetown, Pada Hari Minggu 2 November 2008, PPLN KJRI Penang melakukan sosialisasi Pemilu 2009 di Dewan Rakyat DOME Komtar.
 
Kegiatan Sosialisasi yang dibuka oleh Ketua PPLN daerah kerja KJRI Penang, Bapak Karnadi Kasan Sardji, bersama tim sosialisasi pemilu 2009, bersama anggota PPDP Penang Malaysia, dihadiri oleh Bapak Konsul Jenderal Republik Indonesia Penang, Mr Moenir Arie Soenanda, berserta ibu.
 
Dalam sambutannya, Konjen RI Penang, mengucapkan Terima kasih atas antusias Warga Negara Indonesia yang datang berkumpul untuk bersama-sama menjalankan kewajiban sebagai WNI menyambut Pesta Demokrasi Nasional.
 
Acara dimulai pukul 13.00 waktu setempat dihadiri oleh 300 WNI didaerah kerja Penang, Kedah dan Perlis. Sosialisasi kali pertama ini bertujuan menjaring warga Indonesia Semenanjung Utara Malaysia. Sekaligus memberikan pendidikan politik kepada Masyarakat.
 
Setelah selesai kegiatan sosialisasi ini, WNI yang berada di daerah kerja Penang Kedah dan Perlis, diberi kesempatan untuk menghibur diri dengan melakukan lomba karaoke, acara ditutup dengan mengumumkan pemenang lomba karaoke pada pukul 19.00 waktu setempat. (rds)