Perayaan Hari Anak Nasional 2008

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Penang, 3 Agustus 2008, Perayaan hari Anak Nasional tahun 2008 dengan tema aku anak Indonesia sejati mandiri dan kreatif dilaksanakan di wisma Indonesia Penang Malaysia.
 
Menurut Koordinator acara pelaksanaan Hari Anak Nasional 2008, acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 63 tahun ini.
 
Dalam perayaan kali ini dilakukan berbagai kegiatan perlombaan seperti Lomba Menyanyi, Lomba Menari, Lomba Tarik Tambang, Lomba Mewarnai, Lomba memasukan paku kedalam botol, dan berdeklamasi.
 
Dihadiri oleh anak-anak Indonesia yang berada di Penang Malaysia. Acara yang dibuka oleh Konsul Jenderal RI Penang, pada pukul 11:00 waktu setempat dimeriahkan oleh Keluarga Besar KJRI Penang dan Masyarakat Indonesia.
 
Acara diakhiri dengan serangkaian aktivitas kegiatan outdoor dan indoor, walaupun sempat terjadi hujan lebat, tidak mengurangi semangat dan kreativitas anak-anak Indonesia yang memeriahkan acara tersebut. Serangkaian acara kemudia berakhir pada pukul 16.30 dan ditutup dengan pembagian hadiah kepada para Pemenang. (rds)