Bapak Konsul Jenderal RI-Penang Melantik Ketua dan Anggota PPLN 2009

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

George Town: Bertempat di KJRI Penang Malaysia, Konjen RI. Melantik dan mengambil Sumpah Ketua, Anggota Sekretaris Pelaksana Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) untuk Wilayah kerja Semenanjung Utara Malaysia, Sabtu (20/9/2008).
 
Dengan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, tersebut, Ketua, Anggota, serta Sekretaris Pelaksana PPLN tersebut telah secara resmi memulai tugasnya sebagai PPLN KJRI Penang.
 
Dalam Sambutannya, Konsul Jenderal RI Penang, menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan dan pelantikan PPLN KJRI Penang dan mengharapkan agar petugas dapat menjalin kerjasama, saling koordinasi, dan satu langkah dalam rangka menjalankan tugas, kewajiban dan tanggungjawabnya sebagaimana telah diamanatkan oleh konstitusi dan undang-undang serta sesuai arahan yang di tetapkan dari KPU.>/div>
 
Selain itu, Konjen RI Penang mengharapkan bantuan dan kerjasama seluruh masyarakat WNI yang berada didaerah Akreditasi Penang, Kedah dan Perlis untuk kelancaran dan kesuksesan penyelenggarakan pesta demokrasi diwilayah kerja Semenanjung Utara Malaysia ini. Menurut Konjen RI, keberhasilan penyelenggaraan pemilu tahun depan bukan hanya tanggung jawab PPLN saja, namun merupakan tanggung jawab kita bersama.
 
Selain dihadiri oleh Home Staff, Staff Lokal, anggota Dharma Wanita Persatuan dari KJRI Penang, acara ini juga disaksikan oleh para undangan dan anggota masyarakat Indonesia. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat, foto bersama dan dilanjutkan dengan acara buka Puasa bersama (Rido Sarwono/KjriPenang)