Ibu Negara Panama kunjungi stand Indonesia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

?Ibu Negara Rebublik Panama Mdm. Martha Linares de Martinelli mengunjungi stand Indonesia pada kegiatan bazaar Festival Fiesta Alrededor del Mundo (FFAM) 2013 yang diselenggarakan oleh Asociación Diplomática en Panamá melalui yayasan Caravana de Asistencia Social Damas Diplomáticas y Panameñas bertempat di Centro de Convenciones Atlapa pada tanggal 31 Oktober 2013.

 

Pada kesempatan tersebut Ibu Negara sempat menyatakan kekagumannya atas keindahan pulau Bali serta menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan Indonesia pada FFAM 2013. Sebelum meninggalkan stand Indonesia, Ibu Negara menyambut pemberian cenderamata berupa kipas tangan Bali yang terbuat dari kayu Cendana.

 

Keikutsertaan KBRI Panama City adalah untuk yang pertama kalinya pada kegiatan bazaar FFAM  tahunan tersebut yang diprakarsai pertama kali pada tahun 2001 oleh Ibu Negara Panama Mdm. Ruby Moscoso. Sejak tahun 2001 kegiatan bazaar FFAM terus belanjut dengan Ibu Negara Republik Panama selalu menjadi pelindung.

 

Dalam sambutan pembukaan FFAM 2013 Ibu Negara menyampaikan terima kasih kepada yayasan Caravana de Asistencia Social yang selama 52 tahun telah memberikan sumbangsih bagi masyarakat Panamá yang kekurangan, khususnya dalam upaya meningkatkan standar hidup warga Panamá.

 

Bazaar FFAM 2013 diikuti oleh 35 Negara peserta dan seluruh hasil penjualan akan diserahkan kepada yayasan Caravana de Asistencia Social Damas Diplomáticas y Panameñas untuk membiayai program-program kegiatan sosial tahun 2014. Diperkirakan bazaar FFAM 2013 dikunjungi hampir 3.000 pengunjung.  (Sumber: KBRI Panama City)