Partisipasi KBRI Ottawa pada Malam Multicultural Show di Merivele High School, 2 Desember 2011

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

KBRI Ottawa telah berpatisipasi dalam acara malam Multicultural Show di Merivale High School pada tanggal 2 Desember 2011. Acara malam Multikultural Show dimaksudkan untuk memberikan tempat bagi siswa yang belajar untuk menampilkan pertunjukan dari negara masing-masing sebagai wujud toleransi terhadap keanekaragaman Bangsa dan budaya yang menjadi ciri khas Bangsa Kanada.

KBRI adalah satu – satunya peserta yang di undang oleh Marivale High School untuk ikut berpartisipasi. Pada kesempatan ini Indonesia tampil memukau dengan 7 (tujuh) penari yang menampilkan tarian Medley Indonesia dari daerah Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali dan Papua yang berdurasi 10 menit

Siswa yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut juga menampilkan pertunjukan dari daerah masing-masing seperti: tari China, tari Hip Hop, tarian Korea, tarian Jepang, tarian India dan beberapa negara yang lain.

Partisipasi indonesia pada malam Multicultural Show di Merivale High school merupakan ajang promosi budaya dan pariwisata Indonesia untuk memperkenalkan dan melestarikan budaya Indonesia di negara akreditasi dengan menampilkan keaneka ragaman budaya Indonesia kepada masyarakat Kanada sebagai negara yang menerima budaya multi etnik dari berbagai negara serta people to people contact.