Serah terima tugas dan tanggung jawab Kepala Perwakilan R.I. di Noumea

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pada 8 oktober 2010 pukul 16.00 waktu setempat bertempat di aula KJRi Noumea telah dilaksanakan acara serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab dari Sdri. Sulastriningsih (Konsul), Acting Konsul Jenderal kepada Bapak Ade Sukendar selaku Kepala Perwakilan / Konsul Jenderal R.I. untuk wilayah Kaledonia Baru berkedudukan di Noumea yang ditunjuk berdasarkan Surat Keputusan Presiden No. 44/M tahun 2010.

 

Salam sambutannya, Konsul Jenderal R.I. mengingatkan kembali tugas dari sebuah Perwakilan Indonesia di luar negeri yaitu representing, negotiating, promoting, reporting serta protecting yang menunjukkan keberpihakan dan kepedulian terhadap WNI yang ada di Kaledonia Baru. Bapak Ade Sukendar juga berharap agar KJRI Noumea dapat meningkatkan kinerjanya sehingga dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan oleh negara, pemerintah dan rakyat Indonesia.

 

Acara serah terima tersebut dihadiri oleh seluruh staf KJRI Noumea dan jajaran pengurus DWP KJRI Noumea serta berjalan dengan sederhana dan khidmat.