Hidup Bersama dalam Keluarga Tuhan pada Natal Bersama 2015

Suhu musim dingin mulai datang di Kota New York, namun kehangatan umat kristiani Indonesia di New York begitu dirasakan dalam perayaan Natal Bersama 2015 yang dipersembahkan berkat kerjasama KJRI New York dan Perwakrin. Betempat di Evangel Church, Queens, perayaan berlangsung pada 5 Desember 2015 sejak pukul 18.00. Acara dimeriahkan oleh senandung pujian persembahan dari puluhan Gereja Indonesia di wilayah New York dan sekitarnya.

Konjen RI New York dalam sambutannya menyampaikan agar dalam perayaan Natal tahun ini kita umatNya memahami pentingnya perdamaian karena semakin banyaknya isu internasional yang semakin berkembang. Bukan hanya berdamai dengan sesama manusia namun juga dengan alam semesta. Sesuai dengan tema Natal tahun ini, “Hidup Bersama dalam Keluarga Tuhan” agar lebih dari sekedar menjaga persaudaraan dan keutuhan dimanapun kita hidup.
Umat juga dibuat terkagum oleh anak muda berbakat, Madeline Soekiswo, yang menampilkan Pertunjukan Lukisan Pasir (Sand Light Show) yang menceritakan tentang kisah-kisah Alkitab sejak Nabi Nuh hingga lahirnya Yesus Kristus.
Acara ditutup dengan jamuan makan malam diikuti ramah tamah. Seluruh umat menikmati sajian masakan Indonesia meliputi Tongseng, Rendang Daging, Ikan Rica-rica, Mie Goreng Kampung serta Ayam Bumbu. (Sumber: KJRI New York)