Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Tarif Keimigrasian Dan Kekonsuleran Perwakilan RI Sewilayah Amerika Serikat     |       Selamat datang di website KJRI New York (best viewed with Internet Explorer)     |       Kunjungi Website Portal Kemlu     |       


Konsulat Jenderal RI di New York


Patung Liberty


Kementerian Perdagangan RI


BKPM


Indonesia Travel


Trade Expo Indonesia 2014

Torang Bakudapa di New York
Rabu, 22 Okt 2014
​Pakatuan wo pakalawiren, semoga panjang umur dan tetap lestari, ungkapan masyarakat Minahasa dalam menyambut hari jadi ataupun hari ulang tahun seseorang, demikian pula dengan Kerukunan Masyarakat Minahasa “Maesa” New York yang merayakan HUT ke-35 pada Sabtu, 18 Oktober 2014.
Kisah Sukses: Joey Alexander Mendapat Perhatian di AS
Jumat, 17 Okt 2014
​Baru saja menginjak usia 11 tahun, Joey Alexander semakin mendapat perhatian di AS. Tampil di Tribeca dalam sebuah acara pengumpulan dana, Joey manggung bersama musisi-musisi dari Julliard School yang berusia jauh lebih dewasa dari dirinya. Joey yang berada di New York untuk merekam album studio pertamanya,
Tembang Sunda dan MOU Kerjasama Pendidikan University of Pittsburgh dan ISBI
Rabu, 15 Okt 2014
Seorang sinden melantunkan tembang Sunda adalah biasa. Namun orang asing dan seorang profesor sebuah Perguruan tinggi di AS, nembang Sunda dengan fasih diiringi kecapi suling merupakan pemandangan yang luar biasa. Prof. Dr. Andrew Weintraub, Ketua Departemen Musik University of Pittsburgh sangat fasih berbahasa Indonesia dan Sunda,
Lari Untuk Serukan Perdamaian
Rabu, 15 Okt 2014
​Lapangan Flushing Meadows, Corona Park menjadi tempat berkumpulnya ratusan pelari baik amatir atau profesional dari 40 negara guna menyerukan persatuan dan perdamaian lintas komunitas dan agama.
Malam Perkenalan Permias New York
Selasa, 07 Okt 2014
​Memasuki tahun ajaran baru di AS membawa wajah-wajah baru, baik dalam kepengurusan maupun keanggotaan Permias New York. Pada Sabtu, 4 Oktober 2014 di Nusantara Foundation, Permias New York telah menyelenggarakan “Welcoming Night”
Berita Lainnya

Berita Kemlu

RI Serukan DK PBB Atasi Kejahatan Massal

Jumat, 24 Okt 2014

“Indonesia menyerukan agar DK PBB bertindak tegas dalam atasi kejahatan massal, (mass atrocities) melalui perbaikan metoda kerjanya”, demikian ditekankan oleh Duta Besar/Wakil Tetap RI untuk PBB di New York, Desra Percaya, pada sesi debat umum Dewan Keamanan PBB mengenai metoda kerja DK PBB pada hari Kamis, (23/10) bertempat di Markas Besar PBB di New York, Amerika Serikat.

RI Terpilih Kembali Sebagai Anggota Dewan HAM PBB

Rabu, 22 Okt 2014

Dalam pemilihan yang dilakukan melalui pemungutan suara di Majelis Umum PBB, Indonesia terpilih untuk mewakili wilayah Asia Pasifik periode 2015-2017 bersama Bangladesh, India dan Qatar. Pemilihan anggota Dewan HAM dilaksanakan hari Selasa di New York, Amerika Serikat (21/10).

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Pendidikan Di Luar Negri
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Potensi Ekonomi Negara - Negara di Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi Tips perjalanan dan menetap di Luar Negri

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Siaran Pers

Kementerian Luar Negeri > KJRI New york
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan