Open House Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Marseille

6/25/2012

Pada tanggal 23 juni 2012, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Marseille, beserta jajaran staf dan Persatuan Pelajar Indonesia di Marseille, mengadakan acara tahunan “Bazar Indonesia – Mini Marché à l’Indonésienne” yang ke 4.

Acara tersebut diselenggarakan untuk memperkenalkan kebudayaan, seni, musik, dan tarian Indonesia yang beranekaragam. Bagaimana bisa semuanya itu dapat dimiliki oleh hanya satu negara?

Dibagian dalam gedung Konsulat terdapat beberapa stand yang menjual berbagai produk kerajinan tangan tradisional Indonesia yang kelola oleh masyarakat Indonesia yang datang dari Montpellier, Bouc Bel Air dan Ardeche.

Mengenal suatu negara berarti juga merasakan makanannya, dan menu makanan yang disajikan disiapkan secara khusus oleh masyarakat Indonesia yang tinggal di Marseille, Toulon, Hyères, dan Aix-en-Provence. Pada acara tersebut para pengunjungpun dapat merasakan suasana yang sangat ramah dan bersahabat.

Link: http://www.citizenside.com/fr/photos/faits-divers/2012-06-23/62688/portes-ouvertes-a-marseille-du-consulat-d-indonesie.html