Stand Indonesia dikunjungi Presiden Mozambique

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Presiden Mozambique Armando Emilio Guebuza kunjungi stand pameran produk Indonesia pada pembukaan Feira Internacional de Maputo (FACIM 2012) yang berlangsung di Maracuene, Maputo Mozambique (27/8).

Presiden Mozambique Armando Emilio Guebuza didampingi Duta Besar RI Maputo, Harbangan Napitupulu saat mengunjungi stand Indonesia dalam FACIM 2012.

Usai meresmikan pembukaan pameran dagang internasional ke 44 dengan prosesi pemotongan pita. Presiden Mozambique Armando Emilio Guebuza menyempatkan diri mengunjungi stand pameran produk Indonesia. Didampingi Duta Besar RI untuk Maputo Mozambique Harbangan Napitupulu, Presiden Guebuza dalam kesempatan itu mengatakan ucapan terima kasih dan cukup bangga atas partisipasi Indonesia dalam pameran dagang terbesar tahunan di Selatan Afrika.

Sementara itu Harbangan Napitupulu mengatakan tahun ini merupakan kepesertaan perdana Indonesia dalam pameran dagang di Maputo, Mozambique. Diharapkan dengan keikutsertaan Indonesia dalam FACIM 2012 dapat lebih memperkenalkan produk-produk Indonesia di Mozambique dan diharapkan pula dapat menumbuhkan hubungan bisnis yang lebih besar antara Indonesia dengan Mozambique begitupun sebaliknya antara Mozambique dengan Indonesia.

Dalam stand pameran yang di fasilitasi oleh KBRI Maputo tersebut turut di tampilkan produk-produk unggulan dalam negeri yaitu PT. Indofood, PT. Kinocare, PT. Kalbe Farma, PT. Kapal Api, PT. Garuda. PT. Kuala Pangan, PT Gerak Tani dan PT. Agel Langgeng, PT. Sanco Machinery, PT. Elang Perdana Tyre Industry, serta Produk Batik dan Ulos.

Perhelatan FACIM 2012 kali ini akan digelar hingga 2 September 2012. Pada tahun lalu, FACIM diikuti oleh 1540 peserta dan menarik 61.758 pengunjung dan membukukan kontrak bisnis selama perhelatannya.

Stand KBRI Maputo dalam FACIM 2012

Stand KBRI Maputo Stand KBRI Maputo dalam FACIM 2012

Pidato Presiden Mozambique Armando Emilio Guebuzadalam Pembukaan FACIM 2012

Tarian anak-anak Mozambique dalam FACIM 2012

Bendera Merah Putih berkibar di Area FACIM 2012