KBRI Maputo Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 67 Bersama WNI di Maputo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Maputo,laksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 67 bersama-sama Warga Negara Indonesia yang berlokasi di Maputo.
Upacara Peringatan HUT RI Ke 67 yang berlangsung di ruang serba guna KBRI Maputo pagi tadi berlangsung cukup khidmat.  Duta Besar RI Maputo, Harbangan Napitupulu sebagai Pembina Upacara dan diikuti oleh 30 peserta upacara yang terdiri keluarga besar KBRI Maputo dan dari Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Kota Maputo.
 
Dalam amanatnya, Duta Besar Harbangan Napitupulu berpesan kepada para peserta upacara untuk menghayati makna kemerdekaan dan pengorbanan para pendahulu bangsa untuk meraih dan mempertahankan kemerdekaan dari ancaman penjajah.
 
 

Peserta Upacara Peringatan HUT RI ke 67 KBRI Maputo
 
 
Doa untuk Indonesia
 
 
Duta Besar RI Maputo, Harbangan Napitupulu bersama Staf Fungsi dan jajarannya usai pelaksaan Upacara Peringatan HUT RI ke 67.
 
 
Photo bersama Keluarga Besar KBRI Maputo bersama Warga Negara Indonesia di Maputo.
 
 
Usai pelaksanaan Upacara, para peserta upacara dan panitia HUT RI KBRI Maputo melakukan makan siang bersama dengan menu khas Indonesia yang telah di buat oleh Ibu-ibu DWP.