PRE-PRESS RELEASE UITM 2016

9/8/2016

PRE-PRESS RELEASE UITM 2016

 

KBRI Kyiv bekerja sama dengan salah satu biro perjalanan dan agen perjalanan wisata terbesar di Ukraina yaitu TPG (Travel Professional Group) akan berpatisipasi di pameran pariwisata Ukraine International Travel Market (UITM) 2016 ke 23 yang akan dilaksanakan di International Expo Center, Kyiv, pada tanggal 5-7 Oktober 2016.

Pameran internasional UITM adalah acara tahunan terbesar di Ukraina dalam bidang pariwisata periode musim gugur dan musim dingin di mana para pelaku usaha industri pariwisata diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai penawaran di pasar pariwisata. Pameran UITM adalah sebuah platform unik yang mengumpulkan biro perjalanan wisata dan agen perjalanan wisata terbesar Ukraina. Selain itu, pada acara UITM juga akan diselenggarakan seminar dan konferensi, presentasi tujuan pariwisata baru, program bonus paket wisata, dan pertemuan bisnis dengan target audience.

Pada pameran itu direncanakan keikutsertaan berbagai biro perjalanan wisata dan agen perjalan wisata dari luar negeri, asosiasi pariwisata lokal, nasional, organisasi internasional, hotel, dan perwakilan dari berbagai negara. Pameran Internasional UITM 2016 akan melanjutkan tradisi penekanan potensi budaya dan pariwisata Ukraina dan memperkenalkan kepada pengunjung domestik dan luar negeri keberagaman tujuan pariwisata dari seluruh dunia.

KBRI Kyiv akan berpartisipasi dalam stand seluas 12m². Di stand Indonesia, para pengunjung dapat mengenal berbagai destinasi pariwisata Indonesia yang unik, mempelajari paket tur maupun langsung membeli tur ke Indonesia dengan dukungan lewat mitra KBRI Kyiv yaitu TPG. Dalam kegiatan ini KBRI Kyiv akan mendiseminasi bahan promosi berupa buku, booklet, brosur, poster, leaflet, kaos, dan peta wissata Indonesia kepada pera pengunjung stand Indonesia. Selain itu, KBRI Kyiv juga akan melaksanakan undian berhadiah secara interaktif dengan pengunjung stand.

Dengan partisipasi KBRI Kyiv pada UITM 2016 ini merupakan salah satu strategi pemasaran KBRI Kyiv yang diharapkan berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan Ukraina ke Indonesia dan meningkatkan kembali promosi wisata Indonesia di Ukraina.*

(Fungsi Ekonomi KBRI Kyiv), 07 September 2016.