Regularisasi / Pemutihan Dokumen juga dilakukan di daerah Bintulu, Sarawak oleh TIM KJRI Kuching

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pada tanggal 26 dan 27 Nopember 2011, KJRI Kuching menugaskan secara merata petugas ke beberapa kota satelit wilayah Sarawak, guna melaksanakan program "Jemput Bola" antaralain wilayah Bintulu dan Miri.
KJRI Kuching mengirim 5 Orang Petugas terdiri dari 4 Petugas dari KJRI Kuching dan 1 Orang Bantuan dari Kemenlu Jakarta.
Hari Pertama program "Jemput Bola" dilakukan di Hotel Lee HUA kota Bintulu, berjumlah 788 WNI yang mengikuti program tersebut.
secara tertib WNI/TKI Mengikuti program tersebut, dimulai dari jam 9am sampai dengan jam 8pm waktu setempat.
Program Jemput Bola kali ini sedikit berbeda, dikarenakan adanya program 6P Pati Malaysia, banyak TKI/WNI yang tidak memiliki dokumen perjalanan mengikuti program tersebut dikarenakan mendapat Program Pemutihan dari Pihak Imigresen Malaysia.
pada hari kedua program Jemput Bola dilaksanakan di Setuan Plantation Sdn. Bhd. dengan menghadiri sejumlah 77 WNI/TKI yang mendapat Pemutihan dari Program 6P. sehingga KJRI Kuching telah berhasil memberikan Dokumen Perjalanan Resmi sebanyak 865 Paspor kepada TKI/WNI untuk dapat bekerja kembali dengan Prosedur Benar, dan Aman dari undang-undang Keimigrasian Malaysia.