Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Gedung KJRI Jeddah


Indonesia At A Glance


Buletin Swadaya


IFFINA


INACRAFT 2015


INTEX SHOW

KJRI JEDDAH KUNJUNGI KADIN MAKKAH
Rabu, 18 Feb 2015
Dalam rangka melakukan promosi ekonomi dan teknis di Arab Saudi khususnya wilayah akreditasi KJRI Jeddah, maka pada hari Rabu, 18 Februari 2015 Pelaksana Fungsi Ekonomi KJRI Jeddah, Moehammad Amar Ma’ruf telah melakukan kunjungan ke Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Makkah Al Mukarramah.
ARANG KAYU DARI INDONESIA KIAN MEMIKAT PASAR SAUDI
Rabu, 18 Feb 2015
JEDDAH - Bagi sebagian orang, arang kayu mungkin dipandang sebelah mata. Tapi bagi sebagian lain, arang kayu bisa menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. Buktinya, pasca merebaknya virus ebola di Kawasan Afrika, para pelaku usaha arang kayu di Arab Saudi mulai melirik Indonesia sebagai pemasok potensial untuk memenuhi permintaan yang cukup tinggi terhadap produk yang satu ini.
PERTEMUAN KJRI JEDDAH DENGAN PIHAK ALJ CO.
Selasa, 17 Feb 2015
Dalam kesempatan memelihara peluang perluasan pekerja terampil di bidang teknik otomotif Indonesia di Arab Saudi, Moehammad Amar Ma’ruf, PF Ekonomi KJRI Jeddah telah menemui Kepala HRD Abdul Latif Jameel Company (ALJ Co.) Jeddah, Talaal Palemban di Kantor ALJ Co. Jeddah.
KJRI JEDDAH MEMBERIKAN PENYULUHAN HUKUM BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI MADINAH
Senin, 16 Feb 2015
MADINAH – Sebanyak 800 orang Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja di Perusahaan Bin Laden Madinah Al-Munawwarah mengikuti Kegiatan Penyuluhan Hukum yang diselenggarakan oleh KJRI Jeddah.
Kunjungan Dirut bank bjb Ke Kadin Jeddah
Senin, 09 Feb 2015
Dalam rangka menjembatani minat pengusaha Arab Saudi untuk melakukan investasi di Indonesia, maka pada hari Ahad, 08 Februari 2015, Direktur Utama Bank Jawa Barat dan Banten (Bank bjb), Ahmad Irfan, beserta rombongan yang terdiri dari ketua konsorsium asuransi TKI, ketua konsorsium rekrutmen TKI Indonesia, ketua umum APJATI dan didampingi oleh Acting Konjen RI Jeddah, Moehammad Amar Ma’ruf melakukan kunjungan ke Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kota Jeddah.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Pernyataan Pers Bersama PNG-Indonesia

Jumat, 27 Feb 2015

Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno L.P. Marsudi, dan Menteri Luar Negeri Papua Nugini, Hon. Rimbink Pato, telah melakukan pertemuan bilateral resmi pertama di Port Moresby, Papua Nugini, pada tanggal 27 Februari 2015.

Dirjen Kerja Sama ASEAN: Indonesia Harus Memanfaatkan Momentum KTT Kerja Sama Kemitraan ASEAN-Selandia Baru

Jumat, 27 Feb 2015

“Indonesia akan menjadi Country Coordinator Kerja Sama Kemitraan ASEAN-Selandia Baru periode 2015-2018 mulai bulan Agustus 2015. Karena itu, Indonesia harus memanfaatkan momentum KTT Peringatan Kerja Sama Kemitraan ASEAN-Selandia Baru ke-40 bulan November 2015 untuk memberikan manfaat yang nyata bagi rakyat Indonesia”.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Tips dan Informasi Pendidikan Di Luar Negri
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Potensi Ekonomi Negara - Negara di Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi Tips perjalanan dan menetap di Luar Negri

Audio & Video

Forum IDB Group Annual Meeting

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KJRI Jeddah
Website Resmi Pariwisata IndonesiaDaftar Importir Jeddah Arab Saudi 2012Brosur KTKLNAplikasi KTKLNMajalah Suara Indonesia Edisi Juni 2011
Majalah Suara Indonesia Edisi Juli 2012
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan