Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 


Gedung KJRI Istanbul


Indonesia At Glance


The 2nd Congress Of Indonesian Diaspora
Festival Nevruz Selingi
Jumat, 27 Mar 2015
​Indonesia telah berpartisipasi pada “Nevruz Selingi” (New Day – Spring Holiday Festival) yang diadakan setiap tahunnya dan untuk tahun ini telah dilaksanakan hari Minggu tangga...
KJRI Istanbul Diperkenalkan Kepada Publik Turki
Rabu, 11 Des 2013
​KJRI Istanbul diperkenalkan di Conrad Hotel, Istanbul (5/12). Hadir dalam acara resepsi antara lain Gubernur Istanbul, diwakili oleh Wakilnya Mr. Kazim Tekin dan 8 Gubernur pada wilayah kerja KJRI Istanbul, pejabat pemerintah, pengusaha dan Konjen negara sahabat, termasuk mantan Konsul Kehormatan RI untuk Istanbul, Mr. Emin Hitay
Kemajuan Pilar Ekonomi ASEAN Capai 77 Persen
Jumat, 03 Mei 2013
Dalam menyongsong ASEAN 2015, Pilar Komunitas Ekonomi ASEAN telah mencapai kemajuan yang signifikan. Pada KTT ASEAN ke-22 kemarin (24-25/04), dilaporkan bahwa ASEAN telah mencapai 77,54% action lines dari keseluruhan 259 measures dari Cetak Biru pilar ekonomi.
Tidak ke Putaran Berikutnya, Komitmen Indonesia Tetap Kuat di WTO
Jumat, 03 Mei 2013
​Walaupun mundur dari pencalonan Direktur Jenderal WTO, RI tetap menegaskan komitmen yang kuat di WTO dan menyatakan akan terus berkontribusi. "RI menegaskan kembali komitmen yang tinggi mengenai pentingnya peran perdagangan dalam pembangunan dan menjaga integritas sistem perdagangan multilateral" (26/04).
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Presiden Jokowi Temui PM Tiongkok dan Hadiri Business Forum Bernilai Kerja Sama 30 Milyar Dolar

Jumat, 27 Mar 2015

Beijing (Kamis, 27/03/2015) Hari ketiga kunjungan kenegaraan Presiden RI ke Tiongkok diisi dengan serangkaian kegiatan di lapangan Tiananmen dan Balai Agung Rakyat. Pada pagi hari, Presiden RI meletakkan karangan bunga di Monumen Pahlawan Rakyat (People’s Heroes Monument).

Perkembangan Situasi di Yaman

Jumat, 27 Mar 2015

Pemerintah Indonesia menyatakan keprihatinan terhadap situasi di Yaman yang semakin memburuk sejak Kamis dini hari (26/3). Pemerintah Indonesia meminta agar semua pihak menahan diri dari melakukan tindak kekerasan dan memperhatikan keselamatan warga sipil yang ada di Yaman, baik itu warga setempat maupun warga asing.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Sebelum bersekolah di luar negeri, ada beberapa hal yang harus diketahui seperti apa saja suka-duka belajar di negeri orang dan persiapan yang harus dilakukan sebelum berangkat.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Pengusaha/UKM Indonesia sebaiknya melakukan market research sebelum memasuki pasar luar negeri. Persiapan dan pengetahuan yang baik tentang kondisi pasar akan sangat menentukan kesuksesan.
Tips Perjalanan dan Menetap
Setiap negara dan wilayah mempunyai hal dan keunikan yang membedakan satu dengan yang lainnya. Perbedaan budaya, norma sosial, wilayah, keamanan, sistem transportasi dan kebiasaan perlu atau bahkan harus diperhatikan oleh setiap warga negara Indonesia (WNI) yang akan bepergian atau bahkan menetap di negara tersebut.

Statements


Audio & Video

|

Info Penting

Agenda Kegiatan

Statements

Kementerian Luar Negeri > KJRI Istanbul
Asean Selayang Pandang
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan