Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Buka Puasa Bersama KJRI Istanbul Jum'at 26 Juni 2015, Pukul 20.00 - 22.00     |       Jam Kerja selama bulan suci Ramadhan... Senin-Kamis 09.00-16.00... Jum'at 09.00-16.30     |       


Gedung KJRI Istanbul


Indonesia At Glance


ASEAN


Facebook KJRI Istanbul


PPI Istanbul


PPI BURSA
The Comite Maritime International Colloquium and Assembky
Kamis, 11 Jun 2015
Pada tanggal 6-9 Juni 2015 bertempat di Hotel Sheraton Atakoy, Istanbul, Sesditjen HPI Kemenlu Dr. Damos Dumoli Agusman, telah menjadi pembicara pada The Comite Maritime International (CMI) Colloquium and Assembly. Pertemuan tersebut dihadiri oleh ratusan peserta dengan berbagai latar belakang yang terkait bidang kemaritiman dan migas, termasuk Ketua Komisi Hukum International Maritime Organization (IMO).
Kunjungan Dıstrıct Govermor of Eyüb Abdullah Dolek
Selasa, 26 Mei 2015
Harı Senın 25 Meı 2015 Dıstrıct Governor of Eyüb Abdullah Dolek telah datang berkunjung ke KJRI Istanbul. Kunjungan ını berkaıtan dengan akan berakhır masa tugas Konjen RI Istanbul Abdullah Harıadı Kusumanıngprang. Gubernur Dolek menyatakan bahwa selama masa tugas Konjen A.H. Kusumanıngprang telah terbentuk hubungan baık antara Eyüb dan KJRI Istanbul
Farewell Call to Governor of Istanbul
Jumat, 22 Mei 2015
​Konjen RI Istanbul menyampaikan terima kasih atas waktu yang diberikan Gubernur Istanbul dan menyampaikan bahwa KJRI Istanbul telah mengikuti sejumlah kegiatan yang diadakan pemerinah setempat antara lain UDEF di sejumlah kota di wilayah akreditasi KJRI Istanbul.
Pertemuan Konjen RI Istanbul dengan Kaymakan dan Mayor of Basaksehir
Senin, 18 Mei 2015
Hari Senin tanggal 18 Mei 2015 Konjen RI Istanbul bersama dengan beberapa Konjen lainnya di Istanbul telah melakukan pertemuan dengan Kaymakan (Governor District) dan Mayor Basaksehir dalam rangka promosi Basaksehir dan pertukaran informasi dengan beberapa negara. Basaksehir adalah salah satu kawasan / distrik yang sangat berpotensi di Turki, khususnya di Provinsi Istanbul
Piknik MII 1
Piknik Masyarakat Indonesia Istanbul
Sabtu, 02 Mei 2015
Pada hari Sabtu 2 Mei 2015 Masyarakat Indonesia Ianbul mengadakan kumpul2 bersama seluruh masyarakat dan mahasiswa Indonesia di Istanbul. Pada kesempatan tersebut Konsul Jenderal RI Istanbul Bapak Anang Kusumaningprang dalam sambutannya menyampaikan agar kesempatan ini dapat meningkatkan silatuhrahmi antara masyarakt Indonesia di Istanbul dan memperkenalkan staf baru di KJRI Istanbul.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono Hadiri World Peace Forum ke-4 di Beijing

Senin, 29 Jun 2015

Beijing (29/06/2015) – Presiden RI ke-6, Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono beserta delegasi berkunjung ke Beijing pada tanggal 26 – 29 Juni 2015, dengan agenda utama menyampaikan keynote speech bertema “Major Power Security Cooperation” pada World Peace Forum (WPF) ke-4 yang terselenggara atas kerja sama Tsinghua University dan Chinese People's Institute of Foreign Affairs (CPIFA)

Indonesia Kecam Serangan Teroris di Kuwait, Tunisia, dan Prancis

Sabtu, 27 Jun 2015

Pemerintah Indonesia mengecam terjadinya beberapa serangan teroris pada tanggal 26 Juni 2015 di tiga negara yang menyebabkan banyaknya korban sipil. Pemerintah Indonesia menyampaikan duka cita dan simpati mendalam kepada Pemerintah Kuwait, Tunisia, dan Prancis serta keluarga korban.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Sebelum bersekolah di luar negeri, ada beberapa hal yang harus diketahui seperti apa saja suka-duka belajar di negeri orang dan persiapan yang harus dilakukan sebelum berangkat.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Pengusaha/UKM Indonesia sebaiknya melakukan market research sebelum memasuki pasar luar negeri. Persiapan dan pengetahuan yang baik tentang kondisi pasar akan sangat menentukan kesuksesan.
Tips Perjalanan dan Menetap
Setiap negara dan wilayah mempunyai hal dan keunikan yang membedakan satu dengan yang lainnya. Perbedaan budaya, norma sosial, wilayah, keamanan, sistem transportasi dan kebiasaan perlu atau bahkan harus diperhatikan oleh setiap warga negara Indonesia (WNI) yang akan bepergian atau bahkan menetap di negara tersebut.

Statements


Audio & Video

|

Agenda Kegiatan

Statements

Kementerian Luar Negeri > KJRI Istanbul
Asean Selayang PandangAKSESTabloid Diplomasi
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan