Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 


Gedung KJRI Istanbul


Indonesia At Glance


The 2nd Congress Of Indonesian Diaspora
KJRI Istanbul Diperkenalkan Kepada Publik Turki
Rabu, 11 Des 2013
​KJRI Istanbul diperkenalkan di Conrad Hotel, Istanbul (5/12). Hadir dalam acara resepsi antara lain Gubernur Istanbul, diwakili oleh Wakilnya Mr. Kazim Tekin dan 8 Gubernur pada wilayah kerja KJRI Istanbul, pejabat pemerintah, pengusaha dan Konjen negara sahabat, termasuk mantan Konsul Kehormatan RI untuk Istanbul, Mr. Emin Hitay
IDEF
NATO Lirik Industri Pertahanan Indonesia
Jumat, 10 Mei 2013
NATO mulai melirik Indonesia sebagai salah satu negara produsen alat-alat pertahanan di dunia. Hal ini terlihat dari partisipasi Indonesia untuk pertama kalinya dalam perhelatan International Defence Industry Fair yang berlangsung di Istanbul, Turki, hingga hari ini (7-10/05/2013).
Kemajuan Pilar Ekonomi ASEAN Capai 77 Persen
Jumat, 03 Mei 2013
Dalam menyongsong ASEAN 2015, Pilar Komunitas Ekonomi ASEAN telah mencapai kemajuan yang signifikan. Pada KTT ASEAN ke-22 kemarin (24-25/04), dilaporkan bahwa ASEAN telah mencapai 77,54% action lines dari keseluruhan 259 measures dari Cetak Biru pilar ekonomi.
Tidak ke Putaran Berikutnya, Komitmen Indonesia Tetap Kuat di WTO
Jumat, 03 Mei 2013
​Walaupun mundur dari pencalonan Direktur Jenderal WTO, RI tetap menegaskan komitmen yang kuat di WTO dan menyatakan akan terus berkontribusi. "RI menegaskan kembali komitmen yang tinggi mengenai pentingnya peran perdagangan dalam pembangunan dan menjaga integritas sistem perdagangan multilateral" (26/04).
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Penanggulangan Migrasi Iregular Melalui Laut, Adalah Tanggung Jawab Bersama

Senin, 21 Apr 2014

Penanggulangan migrasi iregular melalui laut, adalah tanggung jawab bersama yang membutuhkan koordinasi dan kerja sama yang erat semua negara terkait. Hal ini disampaikan Menlu Marty M. Natalegawa saat membuka International Workshop on the Protection of Irregular Movement of Person at Sea di Gedung Pancasila, Kemlu, Jakarta (21/04).

Tarsiti, WNI Korban Penyiksaan di Arab Saudi Akhirnya Pulang

Senin, 21 Apr 2014

Tarsiti Bt. Tusti Uwas, salah seorang TKW korban penyiksaan majikan, akhirnya bisa pulang, setelah menerima semua hak gajinya, termasuk kompensasi ganti rugi atas luka yang dideritanya. Tarsiti dijadwalkan akan kembali ke Indonesia dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines nomor penerbangan SV 820 (21/04) pagi hari dan diperkirakan tiba di Jakarta hari yang sama, pukul 13.35.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Sebelum bersekolah di luar negeri, ada beberapa hal yang harus diketahui seperti apa saja suka-duka belajar di negeri orang dan persiapan yang harus dilakukan sebelum berangkat.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Pengusaha/UKM Indonesia sebaiknya melakukan market research sebelum memasuki pasar luar negeri. Persiapan dan pengetahuan yang baik tentang kondisi pasar akan sangat menentukan kesuksesan.
Tips Perjalanan dan Menetap
Setiap negara dan wilayah mempunyai hal dan keunikan yang membedakan satu dengan yang lainnya. Perbedaan budaya, norma sosial, wilayah, keamanan, sistem transportasi dan kebiasaan perlu atau bahkan harus diperhatikan oleh setiap warga negara Indonesia (WNI) yang akan bepergian atau bahkan menetap di negara tersebut.

Statements


Audio & Video

|

Info Penting

Agenda Kegiatan

Siaran Pers

Statements

Kementerian Luar Negeri > KJRI Istanbul
Asean Selayang Pandang
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan