Indonesia Borong Penghargaan pada acara I-WEEK Texas A&M University (TAMU)

​​Pada Tanggal 24 April 2015, Texas A&M University (TAMU) telah menyelenggarakan ajang I-WEEK 2015. I-Week, merupakan festival kebudayaan dunia tahunan yang diadakan oleh Texas A&M University (TAMU) yang diisi dengan kegiatan sosial, pameran budaya dan wisata serta pertunjukan kesenian dan peragaan busana (fashion show).
 
Pada kegiatan I-Week ini Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (Permias) TAMU berpartisipasi dalam acara pertunjukkan kesenian dan peragaan busana dengan menampilkan Tari Saman dan peragaan busana adat Jawa dan Bali.
 
Dalam acara pertunjukan kesenian dan peragaan busana, Permias TAMU telah memborong penghargaan yang diberikan panitia dengan memenangkan The Best Coreography untuk penampilan Tari Saman. Sedangkan untuk peragaan busana, Permias memperoleh The Best Model of the Year untuk Male dan Female serta the Best Walk untuk Male dan Female.
 
Prestasi Permias TAMU tersebut merupakan hal yang membanggakan karena baru pertama kali tercapai selama event I-Week dilaksanakan. Event yang dihadiri sekitar 300 hadirin merupakan ajang promosi yang sangat bagus karena dihadiri oleh mahasiswa atau masyarakat dari belahan dunia yang sedang menuntut ilmu di Texas A&M University. Saat ini terdapat sekitar 40 mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Universitas tersebut.
 
KJRI Houston selama ini selalu mendukung dengan memberikan bantuan pinjaman pakaian tari/adat daerah serta peralatan musik kepada Permias TAMU serta selalu hadir untuk memberikan dukungan moril maupun materil. (f-pensosbud)