Farewell Dubes RI LBBP di Beijing Kepada Chief Executive Hong Kong

11/12/2013

 

Pada tanggal 7 November 2013, Duta Besar RI untuk RRT, Imron Cotan melakukan kunjungan farewell call kepada Chief Executive Hong Kong, C.Y Leung di Hong Kong. Dalam Kunjungan tersebut Dubes RI Imron Cotan, menyampaikan apresiasi kepada CY Leung dan pemerintah Hong Kong SAR atas penyambutan dan penerimaan yang hangat terhadap Buruh Migran Indonesia (BMI).

 

Dubes RI Imron Cotan juga menyampaikan rasa penghargaannya atas persetujuan dan dukungan pemerintah Hong Kong SAR kepada KJRI Hong Kong dalam menyelenggarakan pemilu tahun depan bagi seluruh warga negara Indonesia di Hong Kong.

 

Dalam kesempatan tersebut Dubes RI Imron Cotan juga menyampaikan bahwa Hong Kong adalah pintu masuk menuju daratan China, sehingga peluang kerjasama antara Indonesia dan Hong Kong dapat semakin ditingkatkan. Menindaklanjuti hal tersebut, kedua belah pihak bersepakat untuk semakin meningkatkan hubungan ekonomi dan perdagangan, salah satunya melalui upaya dukungan terhadap pembukaan Hong Kong Economic and Trade Office (HKETO) dan Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) di Indonesia.

?