Walikota Harare Ingin Pererat Hubungan dengan Indonesia

Duta Besar Stephanus Yuwono bertemu dengan Walikota Harare, Hon. Bernard Manyenyeni di Kantor Walikota di Harare pada tanggal 12 Oktober 2015. Duta Besar Yuwono menyampaikan terima kasih atas kesempatan pertemuan dan menyampaikan bahwa kota Harare adalah kota yang menyenangkan dengan udara yang segar dan tanpa kemacetan.
Walikota Harare berterima kasih atas sanjungan untuk Harare dan berharap dapat bekerjasama dengan kota-kota di Indonesia terutama Ibukota Jakarta. Dubes Yuwono menyampaikan bahwa Indonesia saat ini tengah giat-giatnya membangun, tidak hanya di Ibukota, namun juga di berbagai daerah di Indonesia, mengingat Pemerintah Indonesia perlu memberikan kehidupan yang layak bagi kurang lebih 252 juta penduduknya.
Dubes juga mempromosikan ekonomi Indonesia yang terus meningkat, keamanan secara umum, dan juga pariwisata Indonesia yang cukup dikenal secara internasional.Walikota Manyenyeni berharap agar hubungan bilateral antara Indonesia dan Zimbabwe dapat terus ditingkatkan sehingga dapat bermanfaat juga untuk Kota Harare menuju kota yang lebih
maju.