Perayaan Dirgahayu RI ke-68, KBRI Harare, Zimbabwe

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pada tanggal 17 Agustus 2013, Seluruh Keluarga Besar KBRI , Harare, Zimbabwe  beserta masyrakat Indonesia yang berdomisili di Zimbabwe melaksanakan Upacara RI ke-68., upacara berjalan dengan sangat khitmat lancar dan damai.

KBRI Harare juga mengundang Konsul Kehormatan (Mr. Levi Zulu) dari  Zambia beserta staf untuk hadir pada Upacara penaikan bendera tidak ketinggalan pula  Friends of Indonesia juga turut serta menyaksikan Upacara Penaikan bendera tersebut, Friends of Indonesia terdiri dari orang-orang Zimbabawe yang pernah berkunjungan ke Indonesia karena mendapatkan Short course , beasiswa dll.
dubes17jadi.jpg

Bapak Duta Besar  Eddy Poerwana selaku Pembina Upacara membacakan amanah /pidato yang mengulas perkembangan politik dan perkonomian Indonesia serta hubungan bilateral antara Indonesia dan Zimbabwe yang telah berjalan cukup dinamis sampai saat ini.
bersama17jadi.jpg


Seusai Upacara dilanjutkan acara ramah tamah dengan suluruh peserta upacara maupun dengan undangan lainnya( friends of Indonesia) mereka mengungkapkan sangat senang dapat berpartisipasi menyaksikan upacara penaikan bendera dalam rangka HUT RI ke-68, karena hal tersebut dapat menambah wawasan mereka khususnya mengenai Indonesia.


Sumber Pensosbud KBRI Harare
untuk foto selengkapnya klik disini
 

?