Perkenalan Dubes Mayerfas dengan Masyarakat Indonesia di Hanoi dan sekitarnya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Setelah genap sebulan tiba di Hanoi, Dubes RI yang baru Mayerfas dan keluarganya diperkenalkan oleh KBRI kepada Masyarakat Indonesia yang tinggal di Hanoi dan sekitarnya.


Hampir seluruh Masyarakat Indonesia yang tinggal di Hanoi dan sekitarnya yang berjumlah sekitar 200 orang hadir pada acara tersebut. Bahkan ada harus menempuh perjalanan cukup panjang untuk mencapai tempat acara.


Duta Besar Mayerfas dalam sambutannya antara lain menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang meluangkan waktu untuk hadir. Dubes mengajak seluruh Masyarakat Indonesia untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan masing-masing. Dubes juga menghimbau agar masyarakat menjaga kebersamaan dan saling menjalin silaturahmi.


Selain itu, Dubes secara khusus menjelaskan tugas-tugas KBRI, khususnya berkaitan dengan perlindungan terhadap WNI dan BHI, serta kesiapan KBRI beserta seluruh stafnya untuk memberi perlindungan kepada WNI dan BHI. “Masyarakat dapat setiap saat menghubungi KBRI bila menghadapi masalah, terutama berkaitan dengan masalah hukum,” papar Dubes.


Acara perkenalan Dubes tertunda karena Hari Raya Tet di Vietnam.