Partisipasi Indonesia pada Bazaar Amal Tahunan Hanoi International Women’s Association, 28 November 2015

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan citra Indonesia di kalangan masyarakat berbagai bangsa di Vietnam, KBRI Hanoi bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan KBRI Hanoi berpartisipasi pada Bazaar Amal Tahunan yang diselenggarakan oleh Hanoi Internasional Women’s Association (HIWC Annual Charity Bazaar 2015), pada tanggal 28 November 2015 di St. Paul American School, Hanoi.

Bazaar ini diikuti oleh sekitar 50 (lima puluh) perwakilan asing di Hanoi, organisasi amal lokal serta berbagai perusahaan yang bergerak dibidang kerajinan tangan, souvenir, pakaian, tas, klinik kesehatan, produk kecantikan, serta dihadiri oleh masyarakat Hanoi dan masyarakat internasional. Hasil yang didapat dari bazaar amal ini akan disalurkan ke rumah-rumah sakit, sekolah-sekolah di Vietnam yang memerlukan bantuan dan anak-anak terbelakang serta kaum duafa.

Country table Indonesia menyajikan makanan khas Indonesia antara lain sate ayam, risoles, mi goreng, nasi goreng serta menampilkan batik dan kerajinan tangan khas Indonesia. Booth Indonesia selalu diminati oleh para pengunjung dalam kegiatan bazaar HIWC tersebut. Tampilan dekorasi yang unik dan khas Indonesia mendapat apresiasi dari para pengunjung dan menumbuhkan perhatian terhadap Indonesia.​