SLANK Akan Hibur Ribuan Masyarakat Indonesia di Dubai

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Setelah tiga tahun absen kelompok seni Ketoprak Art & Events - Dubai kembali akan mengadakan perhelatan pentas musik dan seni untuk menghibur masyarakat Indonesia di Dubai dan sekitarnya pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2010 mendatang. Selain akan menampilkan dua group “Ketoprak Dangdut” dan “Ketoprak Band”, Ketoprak Art & Events akan mendatangkan bintang tamu dari  Jakarta yaitu kelompok musik ternama “SLANK”. Demikian Cinta Septiani, Ketua Umum Ketoprak Art & Events melaporkan perkembangan terakhir mengenai rencana kegiatan perhelatan seni dan budaya tsb kepada Konsul Jenderal RI Dubai Mansyur Pangeran hari ini (6 Juni) di kantor KJRI di kawasan Al Hudaiba - Dubai.

 

“Ketoprak Art & Events adalah sebuah wadah bagi warga Indonesia di Dubai yang ingin menyalurkan bakat dan hobinya dalam bidang musik dan seni dibawah binaan KJRI Dubai. Selama kurang lebih 7 (tujuh) tahun perjalanannya, “Ketoprak” telah beberapa kali menyelenggarakan perhelatan musik dan seni budaya dengan menampilkan berbagai grup band, dangdut dan grup kesenian lainnya untuk menghibur masyarakat Indonesia di Dubai yang sangat haus akan hiburan.

 

Lebih jauh Cinta menjelaskan keputusan untuk mengundang group band ternama Slank setelah melalui beberapa pertimbangan dengan mendengarkan aspirasi dari sebagian besar masyarakat Indonesia di Dubai.  Selain group SLANK, Ketoprak Dangdut dan Ketoprak Band, Batik Fashion Show (Susi Qori Collection), Tarian Tradisional dari Sumatera Barat (Hilda dkk) dan beberapa Tarian Bali (Putri) diharapkan mampu menggoyang kurang lebih 3 ribu pengunjung pada acara pentas musik dan budaya yang akan di gelar di Hotel Le Meridien (airport)-Dubai.    

 

Pagelaran seni dan budaya yang akan dipandu oleh MC ternama Yuli dan Jaya mengambil tema “Untukmu Indonesiaku, Peduli Sumatera” bertujuan selain untuk menghibur masyarakat Indonesia di Dubai dan sekitarnya, juga untuk penggalangan dana untuk korban bencana alam di Sumatera. Para pengunjung yang diharapkan menggenakan pakaian batik, akan diberikan raffle tickets dan berkesempatan untuk menikmati culinary Indonesia yang disediakan oleh Betawi Restoran-Dubai dan Sari Rasa-Abu Dhabi.

 

 

 

Dubai, 6 Juni 2010.