PENGUMUMAN LELANG SEDERHANA (PASCAKUALIFIKASI)

3/18/2013

 

?PENGUMUMAN LELANG SEDERHANA (PASCAKUALIFIKASI)
No. 001/Pokja ULP-KBRI/III/2013
 
Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) pada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dili, Timor-Leste, akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

? ?
1.? ?Alamat/tempat pelaksanaan ?Pengadaan Kendaraan Dinas KBRI-Dili sebanyak 2 (dua)
?2. ?Alamat/tempat pelaksanaan
?Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dili, Timor-Leste, Rua. Gov. Maria de Serpa Rosa, Farol, Palapaso, Dili. PO Box 207.
?3. ?Uraian singkat paket pekerjaan ?Pengadaan Kendaraan Dinas KBRI-Dili, SUV, Kapasitas tempat duduk 5-7 penumpang.
?4. ?Nilai Pengadaan
?Kendaraan Dinas I
(Anggaran DIPA KBRI-Dili T.A. 2013)
US$. 56,300.00 (lima puluh enam ribu tiga ratus Dollar Amerika Serikat). Diplomatic Price/Non Tax
 
Kendaraan Dinas II
(Anggaran DIPA Atase Imigrasi KBRI-Dili T.A. 2013)
US$. 52,000.00 (lima puluh dua ribu Dollar Amerika Serikat). Diplomatic Price/Non Tax
?5. ?Sumber Pendanaan ?DIPA KBRI-Dili dan DIPA Atase Imigrasi KBRI-Dili, Tahun Anggaran 2013.
  

Mengundang para penyedia jasa pengadaan kendaraan/dealer untuk mengikuti pengadaan tersebut di atas dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
 
I. Persyaratan Peserta:
  1. Mengisi Formulir Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan (dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan dan kartu tanda pengenal).
  2. Menandatangani Pakta Integritas.
  3. Memiliki Jaminan yang dibuktikan oleh Bank ( Garansi Bank) yang nilainya minimal 1 (satu) % dari Nilai Total pengadaan.
  4. Memiliki Ijin Usaha/SIUP perdagangan di bidang pemasok barang sesuai dokumen asli (diutamakan yang memiliki Ijin Usaha Impor Kendaraan dan memiliki pengalaman pengadaan kendaraan).
  5. Memiliki kantor tetap, karyawan/staf dan fasiltas perkantoran yang memadai.
  6. Memiliki kinerja yang baik dan tidak masuk dalam daftar hitam Instansi Pemerintah.

II. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:


?No ?KEGIATAN TANGGAL? ?WAKTU
?1. ?Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan ?19 s/d 22 dan 25
Maret 2013
?09.00 s/d 17.00 WTL
?2. ?Pemberian Penjelasan ?26 Maret 2013 ?14.00 WTL s/d selesai
?3. ?Pemasukan Dokumen Penawaran ?27 s/d 28 Maret dan
1 April 2013   
?09.00 s/d 17.00 WTL
?4. ?Pembukaan Dokumen Penawaran ?8 April 2013    ?15.00 WTL s/d selesai
?5. ?Evaluasi Penawaran ?9 s/d 10 April 2013    ?
?6. ?Pengumuman Pemenang ?11 April 2013    ?
?7. ?Masa Sanggah ?12, 15 dan 16 April 2013    ?
?8. ?Penerbitan Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) ?17 April 2013    ?
?9. ?Penandatanganan kontrak TBC ?TBC
 

Penyampaian dokumen penawaran dalam sampul tertutup dan diserahkan kepada Pokja Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa pada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dili.
 
III.  Ketentuan Lainnya:
  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan dan menyertakan kartu tanda pengenal.
  2. Seseorang tidak boleh mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan/penyedia dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan.
  3. Dokumen dapat diambil dalam bentuk hardcopy maupun softcopy di Pokja ULP Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dili, Timor-Leste.
  4. Diharapkan kepada peserta untuk hadir dalam acara Pembukaan Dokumen Penawaran tanggal 8 April 2013 bertempat di KBRI-Dili.


Dili, 19 Maret 2013
 
ttd



 
Pokja Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa KBRI Dili