PENGUMUMAN LELANG SEDERHANA (PASCAKUALIFIKASI) TAHAP II

4/16/2013

 

?PENGUMUMAN LELANG SEDERHANA (PASCAKUALIFIKASI)
TAHAP II
No. 015/Pokja ULP-KBRI/IV/2013


Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) pada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dili, Timor-Leste, akan melaksanakan Pelelangan Tahap II dengan Pascakualifikasi Sistem Gugur untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
 



?
1.
Peket Pekerjaan
?: ?Pengadaan Kendaraan Dinas KBRI-Dili sebanyak 2 (dua) unit
?2. ?Alamat/tempat pelaksanaan ?: ?Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dili, Timor-Leste, Rua. Gov. Maria de Serpa Rosa, Farol, Palapaso, Dili. PO Box 207.
?3. ?Uraian singkat peket pekerjaan
?: ?Pengadaan Kendaraan Dinas KBRI-Dili, SUV, Kapasitas tempat duduk 7 (Tujuh) penumpang/Seater.
?4. ?Nilai Pengadaan ?: ?Kendaraan Dinas I
(Anggaran DIPA KBRI-Dili T.A. 2013)
US$. 56,300.00 (lima puluh enam ribu tiga ratus Dollar Amerika Serikat). Diplomatic Price/Non Tax

Kendaraan Dinas II
(Anggaran DIPA Atase Imigrasi KBRI-Dili T.A. 2013)
US$. 54,000.00 (lima puluh empat ribu Dollar Amerika Serikat). Diplomatic Price/Non Tax
?5. ?Sumber Pendanaan ?: ?DIPA KBRI-Dili dan DIPA Atase Imigrasi KBRI-Dili, Tahun Anggaran 2013.
 
Mengundang para penyedia jasa pengadaan kendaraan/dealer untuk mengikuti pengadaan tersebut di atas dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

I. Persyaratan Peserta :
  1. Mengisi Formulir Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan (dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan dan kartu tanda pengenal);
  2. Menandatangani Pakta Integritas;
  3. Memiliki Jaminan yang dibuktikan oleh Bank ( Garansi Bank) yang nilainya minimal 1 (satu) % dari Nilai Total pengadaan;
  4. Memiliki Ijin Usaha/SIUP perdagangan di bidang pemasok barang sesuai dokumen asli (diutamakan yang memiliki Ijin Usaha Impor Kendaraan dan memiliki pengalaman pengadaan kendaraan);
  5. Memiliki kantor tetap, karyawan/staf dan fasiltas perkantoran yang memadai;
  6. Memiliki kinerja yang baik dan tidak masuk dalam daftar hitam Instansi Pemerintah.

II. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan (Lelang Tahap II) : 

?No ?KEGIATAN ?TANGGAL ?WAKTU
?1 ?Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan. ?16 – 19 April 2013 dan
22 – 25 April 2013
?09.00 s/d 17.00 WTL
?2. ?Pemberian Penjelasan ?26 April 2013 ?14.00 WTL s/d selesai
?3. ?Pemasukan Dokumen Penawaran ?29 s/d 30 April dan
1 Mei 2013
?09.00 s/d 17.00 WTL
?4. ?Pembukaan Dokumen Penawaran ?2 Mei 2013 ?15.00 WTL s/d selesai
?5. ?Evaluasi Penawaran ?6 s/d 7 Mei 2013 ?
?6. ?Penetapan dan Pengumuman Pemenang ?8 Mei 2013    ?
?7. ?Masa Sanggah ?10, 13 dan 14 Mei 2013    ?
?8. ?Penerbitan Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) ?15 Mei 2013 ?
?9. ?Penandatanganan kontrak    TBC ?tb ?
 
Penyampaian dokumen penawaran dalam sampul tertutup dan diserahkan kepada Pokja Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa pada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dili.

III. Ketentuan Lainnya :
  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan dan menyertakan kartu tanda pengenal;
  2. Seseorang tidak boleh mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan/penyedia dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan;
  3. Dokumen dapat diambil dalam bentuk hardcopy maupun softcopy di Pokja ULP Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dili, Timor-Leste;
  4. Diharapkan kepada peserta untuk hadir dalam acara Pembukaan Dokumen Penawaran tanggal 2 Mei 2013 bertempat di KBRI-Dili.


Dili, 16 April 2013
 
ttd


 
 
Pokja Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa KBRI Dili