INDONESIAN BAZAAR 2012

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dili, Timor-Leste akan menyelenggarakan kegiatan “Indonesian Bazaar 2012” pada hari Sabtu, tanggal 30 Juni 2012 bertempat di KBRI-Dili, Farol, Palapaso pada pukul 09.30 s/d 17.00 LT.

Kegiatan tersebut merupakan kali ke-4 yang diselenggarakan oleh KBRI-Dili dan bertujuan untuk mempromosikan Indonesia secara terpadu, di bidang ekonomi dan perdagangan, pariwisata dan seni-budaya. Selain akan menampilkan / memasarkan produk-produk Indonesia, Bazaar akan menampilkan atraksi seni musik dan tari dari Indonesia dan akan dimeriahkan oleh Ikang Fawzi, sesi diskusi mengenai “Pemajuan Kaum Perempuan dan Generasi Muda” yang akan dipandu oleh Marissa Haque dan Tim Kesenian dari Universitas Padjadjaran (UNPAD).

Keseluruhan hasil dari kegiatan “Indonesian Bazaar 2012” akan disumbangkan kepada berbagai panti asuhan dan LSM bidang kemanusiaan di Timor-Leste. Untuk itu, pada “Indonesian Bazaar 2012” tersebut akan dilakukan penjualan tiket masuk sebesar US$ 2,00 (dua Dollar AS) per lembar. Bazaar akan dimeriahkan dengan penarikan undian tiket masuk (door prize) yang menyediakan berbagai hadiah yang telah disumbangkan oleh para sponsor dari kalangan masyarakat Indonesia di Timor-Leste.

Kegiatan serupa telah dilaksanakan pada tahun 2010 dan 2011 dan masing-masing berhasil mengumpulkan dana sumbangan lebih dari US$ 17,000.00 dan US$ 30,000,00 dan keseluruhannya disumbangkan kepada berbagai yayasan kemanusiaan. (Sumber : KBRI-DILI)