Sambutan Meriah 20.000 Hadirin terhadap Promosi Indonesia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Atas undangan President of Glorious Associate Ltd (GAL) Bangladesh, Mr. Mahbubur Rahman (Sumon), Duta Besar RI untuk Bangladesh Merangkap Republik Nepal, Zet Mirzal Zainuddin pada tanggal 11 Februari 2012 di Indoor-Stadium Nasional, Dhaka, Bangladeshn menghadiri 2(dua) Sesi pertemuan massal 20.000 anggota keluarga besar Glorious Associate Ltd Bangladesh, yaitu sebagai Honorable Guest pada sesi pertama, pukul 10.00 – 13.00 dan selaku Chief Guest pada sesi kedua, pukul 17.00 – 19.30, dalam rangka Pelantikan dan Perayaan keberhasilan seorang anggota senior, Mr. Muhammad Abdul Karim Mukul, untuk meraih peringkat jenjang karir “Excecutive Diamond” serta pengangkatannya sebagai President of GAL menggantikan Mr. Mahbubur Rahman (Sumon) yang juga mendapatkan promosi jabatan menjadi Chairman and Chief Excecutive Adviser dari Glorious Associate Ltd (GAL) dimaksud. Disamping pengangkatannya pada jabatan jajaran direksi, Mr. Mukul juga mendapat sebuah Mobil sedan mewah serta dua tiket pesawat ke Indonesia dan ke London.

 

Pada acara yang juga dihadiri mantan Kepala Staf AD Bangladesh, Letjen. M. Harun-Ar-Rashid, BP (Retd) selaku Presiden dari Destiny Group, yang menjadi induk dari 40 perusahaan dimana GAL merupakan perusahaan yang paling sukses, Dubes RI Dhaka diberi kesempatan memberikan sambutan dan mempromosikan Indonesia. Untuk memanfaatkan kesempatan emas dengan 20.000 publik massal tersebut, disamping melakukan promosi langsung melalui sambutan Dubes RI, KBRI Dhaka juga menyiapkan bahan promosi beberapa film promosi Indonesia secara singkat dan lengkap serta beberapa Film Promosi Pariwisata Indonesia dimulai dari sebelum acara formal dan di tengah-tengah acara resmi. Kehadiran promosi Indonesia di pertemuan akbar 20.000 hadirin yang diliput dan disiarkan media cetak dan elektronik setempat dan juga dimeriahkan dengan lagu Dangdut yang dibawakan Sdr. Muhammad Mukrin tersebut mendapat sambutan dan tepukan yang luar biasa meriah, menggemparkan seluruh gedung sejak Duta Besar RI memasuki Indoor-Stadium, penayangan film-film promosi Indonesia, penampilan penyanyi Dangdut sampai dengan sambutan ungkapan persaudaraan antar kedua bangsa dan pesona promosi Indonesia oleh Dubes Zet Mirzal Zainuddin. Disamping mengajak mereka untuk berwisata ke Indonesia, Dubes RI juga mengajak seluruh hadirin mengunjungi “ Indonesia’s Integrated EXPO-3: Discover Wonderful Indonesia, the Potentials Unlimited”, yang akan diselenggarakan tanggal 22-24 Maret 2012, di Hotel Sheraton/Ruposhi Bangla, Dhaka. Kalau para anggota senior yang hadir menyatakan kepada Dubes bahwa setelah menyaksikan berbagai promosi Indonesia tadi, mereka akan segera berwisata ke Indonesia, maka para anggota peringkat menengah dan pemula menyatakan akan menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisatanya suatu hari.

 

Glorious Associate Ltd (GAL) adalah Tim model penjualan paling maju dari Perusahaan Direct Selling terbesar di Asia Selatan/Tenggara yang memulai usahanya sejak tanggal 26 Maret 2007, sebagai independent group dari Destiny 2000 Ltd, dibawah pimpinan Md. Mahbubur Rahman Sumon (selaku President). Hingga saat ini GAL merupakan salah satu tim penjualan paling termaju dari Destiny 2000 Ltd.