Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Konsulat RI Darwin Tahun untuk Masa Bakti 2009 - 2014

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pada tanggal 12 Maret 2012 bertempat di Aula Pancasila, Konsulat RI Darwin telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan pada Konsulat RI Darwin dari Ny. Lies Dyana Cholik, kepada Ny. Noorshanti Kusuma Wardhani untuk periode 2009 – 2014. Bertindak sebagai Saksi sekaligus Penasehat Dharma Wanita Konsulat RI Darwin yakni Bp. Ade Padmo Sarwono, Konsul RI Darwin.

Acara yang dimulai dengan pembacaan do’a ini, turut dihadiri oleh seluruh home staff dan pegawai setempat, serta 2 (dua) orang pejabat dari Bea Cukai RI yang sedang bertugas di Darwin.

Kemudian Acara Serah Terima Jabatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Memorandum Akhir Tugas dari Ketua Dharma Wanita Persatuan sebelumnya, yang diiringi dengan sambutan dari Ny. Lies Dyana Cholik, Ketua DWP Konsulat RI Darwin yang baru, serta sambutan dari Konsul RI Darwin.

Pada kesempatan ini, Konsul RI Darwin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DWP Konsulat RI Darwin sebelumnya beserta anggota dan pengurusnya atas segala kerjasama dan kontribusi yang diberikan kepada Dinas. Selain itu pula, teriring ucapan selamat kepada Bp, Muhamad Nazirwan Hafiz, saat menjabat sebagi Penasehat DWP Konsulat RI Darwin atas segala bimbingannya dalam meningkatkan kinerja dari organisasi ini dalam rangka mensukseskan misi dan visi serta meningkatkan kinerja Perwakilan RI Darwin.

Acara Serah Terima Jabatan berlangsung dengan baik dan lancar ditutup dengan pemberian ucapan selamat, pemotongan nasi tumpeng dan ramah tamah.