Daftar Pejabat dan Staff


Duta Besar LBBP

Prof. DR. Ratlan Pardede

Fungsi Politik KBRI Dar es Salaam bertugas menjalin dan meningkatkan hubungan dan kerjasama politik, sosial, keamanan, hukum dan hak asasi manusia antara Indonesia dengan negara-negara akreditasi. Fungsi politik berupaya memperjuangkan kepentingan nasional di negara akreditasi, memantapkan dukungan negara akreditasi atas keutuhan dan kesatuan NKRI serta mewujudkan dan memelihara dukungan negara-negara akreditasi terhadap pencalonan dan posisi Indonesia pada forum-forum internasional.

Hubungi alamat e-mail: politik.kbridsm@raha.com
 

Counsellor

Nanang Eko K.P.P.

FUNGSI EKONOMI

Fungsi Ekonomi KBRI Dar es Salaam bertugas meningkatkan hubungan dan kerja sama ekonomi antara Indonesia dengan negara-negara akreditasi. Fungsi ekonomi berupaya mempromosikan kerja sama keuangan dan pembangunan, mempromosikan dan memasarkan produk dan peluang investasi, dan melakukan pengkajian produk unggulan dalam rangka penetrasi pasar.

FUNGSI PENSOSBUD

Fungsi Penerangan dan Sosial Budaya bertugas meningkatkan hubungan, kerjasama dan promosi sosial budaya antara Indonesia dengan negara akreditasi. Fungsi Penerangan dan Sosial Budaya berupaya mempromosikan budaya Indonesia, menampilkan citra baik Indonesia, melakukakan pembentukan opini publik dan dukungan media massa, mengatur pelaksanaan program pemberian beasiswa serta melakukan pembinaan masyarakat Indonesia dan organisasi persahabatan Indonesia di negara akreditasi.

 

email: pensosbud.kbridsm@raha.com

Sekretaris Kedua

Sherly Ponti Windarfi

Fungsi Konsuler bertugas melaksanakan pelayanan notariat, kehakiman dan jasa konsuler serta perlindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia di negara akreditasi. Fungsi Konsuler melakukan pendataan secara komprehensif terhadap warga negara dan Badan Hukum Indonesia di negara akreditasi, memberikan pengayoman, perlindungan, pelayanan pengaduan dan identifikasi masalah kekonsuleran. Fungsi Konsuler melakukan fungsi notariat dan pencatatan sipil, serta pelayanan pengeluaran dokumen keimigrasian.

Fungsi Protokol bertugas melaksanakan pelayanan keprotokolan dan mengatur acara-acara yang bersifat resmi di Perwakilan. Fungsi protokol melakukan pengaturan kunjungan kenegaraan, tata urutan (preseance) acara resmi, pengaturan teknis pertemuan, upacara peringatan dan pemberian fasilitas bagi staff dan perwakilan diplomatik.

email: kbridsm@raha.com

Sekretaris Ketiga

Raksa Permana Ibrahim

Atase

Yusuf Firmansyah

 

  

Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan

M. Maskur Yasin