Peringatan HUT RI ke-69 Di KBRI Damaskus

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

?

Upacara berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar dengan tata urutan upacara sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh Pusat, dan telah diikuti oleh sekitar 80 orang yang terdiri dari seluruh staf KBRI Damaskus, para pelajar yang tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Suriah, serta para TKI/PLRT yang sedang berada di penampungan.

 

Dalam kesempatan itu, telah disampaikan secara simbolis Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun kepada Bapak Wahib, Duta Besar RI untuk Republik Arab Suriah yang disampaikan oleh Sdr. Didi Wahyudi, Minister Counsellor KBRI Damaskus.

 

Sebagai informasi, seiring tengah berlangsungnya kegiatan repatriasi bagi WNI di Suriah sehingga berkurangnya jumlah warga, maka untuk perayaan HUT RI ke-69 tahun ini KBRI tidak melakukan kegiatan pertandingan olahraga dan lain-lain. Disamping itu WNI yang berada di Suriah, khususnya di Damaskus selain TKI/PLRT hanya para pelajar Indonesia, namun mereka sedang menghadapi ujian sekolah. (sumber: KBRI Damaskus)