Dubes RI Terima Courtesy Call Contact Person KBRI

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pada tanggal 28 Desember 2014, Duta Besar LB&BP RI untuk Republik Arab Suriah, Drs. Djoko Harjanto, MA. telah menerima courtesy call contact person KBRI untuk wilayah Lattakia dan sekitarnya, Maher Slebi.
Dalam kesempatan tersebut, Duta Besar RI meminta informasi perihal kondisi terkini di Lattakia dan sekitarnya. Duta Besar RI juga menyampaikan keinginannya untuk segera dapat berkunjung ke Lattakia guna melihat langsung Kantor cabang Konsuler/shelter Lattakia dan kondisi di sana serta mengadakan pertemuan dengan pejabat setempat untuk kiranya dapat membantu misi perlindungan KBRI di wilayah Lattakia dan sekitarnya.
Sementara itu, Maher Slebi mengatakan bahwa shelter Lattakia selama ini telah menampung banyak PLRT, kemudian menggesernya ke KBRI Damaskus setelah menyelesaiakan masalah gaji, tiket dari majikan mereka. Namun demikian, Maher Slebi mengakui dalam menjalankan tugas penyelesaian masalah yang dihadapi oleh PLRT mendapat kendala serius terkait dengan para majikan PLRT terutama dari majikan yang berasal dari keluarga berpengaruh. (Sumber: KBRI Damaskus)

?