Perayaan HUT RI Ke-64

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-64, KBRI Dakar telah melaksanakan berbagai kegiatan pertandingan olahraga yang melibatkan keluarga besar KBRI dan beberapa masyarakat Indonesia di Dakar. Selain pertandingan olah raga juga diadakan perlombaan permainan anak-anak dan lomba karaoke.
 
Jenis-jenis olahraga yang dipertandingkan, antara lain: bilyar, tenis meja, bola basket, dan perlombaan scrabble dan gaple. Untuk anak-anak diperlombakan menggambar, mewarnai, membawa kelereng dan joget balon.
 
Pemberian hadiah para pemenang dilaksanakan pada acara “Malam Gembira” pada  tanggal 17 Agustus 2009 Pendopo Suraloka Mahamameru. Dalam sambutannya Duta Besar RI, DR. Sukarni Sikar menyampaikan antara lain bahwa kegiatan pertandingan olah raga dan perlombaan tersebut tidak hanya untuk memeriahkan Perayaan HUT RI ke-64 tetapi juga untuk meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan diantara keluarga besar KBRI Dakar dan masyarakat Indonesia di Dakar. Untuk memeriahkan acara, pada kesempatan tersebut telah diadakan perlombaan karaoke yang diikuti oleh masyarakat Indonesia termasuk pegawai setempat KBRI Dakar.