Farewell Call Duta Besar RI untuk Senegal dengan Menteri Luar Negeri Mali

​Pada tanggal 18 September 2015 Duta Besar RI untuk Senegal, Bapak Andradjati, telah melakukan Farewell Call kepada Menteri Luar Negeri Republik Mali, Abdoulaye Diop, di Kementerian Luar Negeri Republik Mali di Bamako, Mali.

Menteri Luar Negeri Mali menyampaikan apresiasinya kepada Dubes RI atas kerja sama dan dukungan terhadap hubungan bilateral Indonesia dan Mali yang selama ini telah terjalin dengan baik. Menteri Luar Negeri Mali juga mengharapkan agar hubungan bilateral antara Indonesia dengan Mali dapat lebih ditingkatkan ke depannya.

Dalam kesempatan tersebut, Dubes RI menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kerja sama yang baik antara Indonesia dengan Mali, dan menyampaikan pula bahwa hubungan bilateral antara kedua negara dapat ditingkatkan dengan pembentukan Joint Commission antara Indonesia dan Mali. 

Menteri Luar Negeri Mali juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi terhadap Pemerintah Indonesia yang telah mengirimkan anggota Tentara Nasional Indonesia dan 3 (tiga) unit helikopter untuk membantu misi the United Nations Multidimensional Integrated Stabilization Mission in Mali (MINUSMA)Saat ini jumlah personel TNI pada MINUSMA berjumlah 89 personel yang bertugas di wilayah Timbuktu dan Kidal.