Dubes RI Dakar Melakukan Farewell Call Kepada Presiden Sierra Leone

​Pada tanggal 13 November 2015, Duta Besar RI untuk Senegal merangkap The Gambia, Guinea, Guinea-Bissau, Mali, Pantai Gading, Republik Demokratik Kongo dan Sierra Leone, Bapak Andradjati, telah melakukan farewell call kepada Presiden Sierra Leone, Ernest Bai Koroma, di Istana Kepresidenan Sierra Leone.

 

Presiden Ernest Bai Koroma menyampaikan ucapan terima kasihnya yang mendalam kepada Duta Besar Andradjati atas pengabdian yang telah didedikasikan oleh Duta Besar Andradjati bagi hubungan bilateral RI dan Sierra Leone. Presiden Ernest Bai Koroma mengatakan bahwa antara RI dan Sierra Leone harus memperkuat kerja sama dalam bidang pertanian, pariwisata dan kesehatan. Presiden Ernest Bai Koroma juga berharap bahwa dengan akan dibukanya perwakilan Sierra Leone di Indonesia akan mempererat kerja sama dan hubungan bilateral antara kedua negara.

 

Duta Besar Andradjati menyampaikan rasa terima kasihnya atas keramah-tamahan rakyat Sierra Leone yang telah mendukung misi diplomasi Indonesia selama 4 (empat) tahun masa penugasan. Duta Besar Andradjati juga mengucapkan selamat kepada Presiden Ernest Bai Koroma, berkat kepemimpinan Beliau yang kuat, Sierra Leone telah terbebas dari epidemi virus Ebola. Duta Besar Andradjati juga yakin bahwa dengan akan dibukanya perwakilan Sierra Leone di Indonesia akan meningkatkan hubungan bilateral dan kerja sama antara kedua negara.