Malam Perkenalan Duta Besar RI dan Ibu Harimawan Suyitno

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pada 30 Nopember 2012, di Wisma Duta RI Colombo telah diselenggarakan Malam Perkenalan Duta Besar RI dan Ibu Harimawan Suyitno dengan masyarakat Indonesia di Sri Lanka. Acara berlangsung cukup sederhana, dihadiri oleh sebagian masyarakat Indonesia yang tengah berada di Colombo dan sekitarnya serta masyarakat Sri Lanka yang memiliki hubungan dekat dengan Indonesia.

 

Dalam perkenalannya, Duta Besar RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia di Sri Lanka atas penyambutan hangat yang telah diberikan. Menurutnya, saat ini masih banyak hal yang harus dikerjakan untuk meningkatkan hubungan bilateral RI-Sri Lanka di berbagai bidang. Masih banyak potensi kerjasama Indonesia-Sri Lanka yand dapat dieksplorasi, menyusul kondisi dalam negeri Sri Lanka yang sudah kondusif. Di bidang perdagangan, Duta Besar mengemban misi untuk dapat meningkatkan volume perdagangan kedua Negara sampai dengan target tahun 2015. Oleh karena itu, dibutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia di Sri Lanka guna mewujudkan hal tersebut.

 

Acara perkenalan dimeriahkan dengan penampilan musik dari group musik Sri Lanka yang membawakan lagu-lagu Indonesia dan group band KBRI Colombo serta sumbangan lagu dari para undangan yang hadir. Seiring dengan penampilan musik, Duta Besar RI melakukan ramah-tamah yang dilanjutkan dengan makan malam bersama.