KBRI Colombo juara nomor beregu ASEAN Open Bowling Tournament 2012

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tim Bowling KBRI Colombo berhasil keluar sebagai juara pertama ASEAN Open Bowling Tournament yang diadakan pada tanggal 23 Juni 2012 di Excel World, Colombo. Selain menjuarai nomor beregu, wakil Indonesia (Ibu Atik Yusup) juga berhasil ke luar sebagai pemenang ketiga pada nomor individual putri.  

 

Pertandingan bowling Persahabatan yang dikoordinir oleh Kedutaan Besar Vietnam di Colombo, diikuti oleh 5 Perwakilan Negara-negara ASEAN di Sri Lanka (Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Vietnam) serta Kemlu Sri Lanka. Penyelenggaraan kegiatan ASEAN open bowling torunament tidak saja bertujuan untuk lebih memperkuat hubungan silaturahmi diantara sesama komunitas ASEAN di Colombo, tetapi juga diharapkan dapat menjadi bowling diplomacy yang memperkuat jalur komunikasi  diantara  sesama Negara ASEAN dan dengan negara akreditasi, temasuk Kemlu Sri Lanka selaku mitra kerja.  

 

Selain kelima kepala perwakilan ASEAN di Colombo, ASEAN Open Bowling Tournament juga diikuti oleh Secretary to the MInstry of External Affairs (Kemllu), Sri Lanka, Ambassador Karunatilaka Amunugama serta sejumlah pejabat di lingkungan Kemlu Sri Lanka.