Penandatangan buku duka cita atas wafatnya mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sehubungan dengan wafatnya Mantan Presiden Republik Indonesia ke-4, Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, Indonesia pada tanggal 30 Desember 2009, pukul 18.45 pm waktu Indonesia, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Chicago telah membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia dan korps diplomatik di Greater Chicago Area untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa melalui penandatanganan buku duka cita selama tiga hari, yaitu pada tanggal 4 – 6 Januari 2010 mulai pukul 10.00 am hingga pukul 16.00 pm di Kantor KJRI Chicago.

Sejumlah pejabat pemerintah Illinois dan beberapa perwakilan asing  di Chicago datang menandatangani buku duka cita, antara lain Deputi Direktur Walikota Chicago, Konjen Philipina, Republik Cheko, Kroasia, Mesir, Belanda, Perancis, Thailand, Afrika Selatan, dan sebagainya. Demikian pula masyarakat Indonesia dan masyarakat setempat pemerhati Indonesia di wilayah Greater Chicago turut pula menyampaikan rasa belasungkawa.

Acting Konsul Jenderal RI Chicago beserta seluruh Staf dan keluarga besar KJRI Chicago menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Gus Dur, salah satu putra terbaik bangsa Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah Yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.