Peringatan Hari Natal di Wisma Duta KBRI Caracas

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Peringatan Hari Natal di Wisma Duta KBRI Caracas

 

Peringatan Hari Natal di Wisma Duta KBRI Caracas

 

 

Pada hari Kamis, tanggal 25 Desember 2009, Duta Besar RI Caracas dan isteri menjadi tuan rumah peringatan Hari Natal di Wisma Duta KBRI Caracas. Acara ini dihadiri oleh beberapa Duta Besar negara sahabat di Venezuela, pengusaha setempat, staf KBRI Caracas, masyarakat Indonesia dan simpatisan Indonesia.

 

Acara peringatan Natal ini dibagi ke dalam dua acara. Acara pertama adalah sebuah ibadah sederhana yang diikuti oleh segenap umat Kristiani di Caracas. Dalam ibadah ini dilakukan pembacaan Alkitab, doa bersama, penyalaan lilin Natal oleh Duta Besar dan Isteri, serta menyanyikan lagu-lagu pujian.

 

Ibadah Natal ini kemudian diikuti oleh Pesta Natal yang dibuka dengan sambutan singkat oleh Duta Besar RI Caracas, yang pada intinya meyatakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menyampaikan terima kasih kepada segenap undangan yang telah menghadiri Peringatan Hari Natal di wisma Duta serta mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani yang hadir. Selanjutnya Ibu Rahel Palembangan membagikan hadiah Natal kepada seluruh anak-anak yang hadir.

 

Acara Peringatan Hari Natal dilanjutkan makan malam dengan sajian makanan khas Indonesia. Menjelang malam semakin larut, acara Peringatan Hari Natal ini dimeriahkan dengan nyanyian lagu-lagu Natal yang diiringi oleh mesin karaoke. Seluruh undangan yang hadir tampak menikmati suasana malam tersebut dan silahturahmi berjalan dengan sangat akrab dan hangat hingga acara selesai menjelang tengah malam.