Pelaksanaan Hari Ibu Ke-81 Tahun 2009

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pelaksanaan Hari Ibu Ke-81 Tahun 2009

 

Pada tanggal 22 Desember 2009, KBRI Caracas telah menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-81. Upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat, serta dihadiri oleh segenap staf KBRI Caracas, Dharma Wanita Persatuan KBRI Caracas dan masyarakat Indonesia di Caracas serta Ibu-ibu simpatisan Indonesia.

 

Selesai pelaksanaan upacara bendera, Duta Besar RI Caracas memulai pemberian ucapan selamat dan sekuntum bunga mawar putih kepada Ibu Dubes yang diikuti oleh bapak-bapak dan pemuda untuk memberikan ucapan selamat dan sekuntum mawar putih kepada seluruh ibu yang hadir.

 

Selanjutnya sebagai bagian dari upaya memeriahkan peringatan hari ibu ke-81, KBRI Caracas bekerjasama dengan Dharma Wanita telah mengadakan kegiatan perlombaan Membuat Masakan Indonesia, yaitu nasi goreng telur, yang diikuti oleh semua bapak-bapak dan pemuda dari jajaran staf KBRI Caracas dan masyarakat Indonesia. Perlombaan ini diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh peserta lomba dan para hadirin yang hadir juga bersemangat untuk memberikan dukungan dan keriaan dalam perlombaan yang sederhana namun tetap semarak tersebut.

 

Peringatan Hari Ibu Ke-81 di KBRI Caracas ditutup dengan acara ramah tamah dan pemberian hadiah kepada para pemengan perlombaan Membuat Nasi Goreng.