Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Sukseskan Promosi Indonesia di Mesir dalam Yalla Indonesia, September 2014     |       HOTLINE KBRI Cairo +2010 2222 9989 / +2010 1518 5795     |       KBRI Cairo menghimbau seluruh WNI di Mesir untuk senantiasa menjaga diri dan memperhatikan kondisi keamanan Mesir terkini serta memperhatikan imbauan yang dikeluarkan KBRI Cairo     |       Selamat Datang di Situs Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kairo, Mesir     |       


KBRI Kairo


Visa


Selayang Pandang Indonesia

Layanan Kekonsuleran


PPLN Kairo Mesir


Atase Pendidikan dan Kebudayaan Cairo


BKPM


Himbauan WNI di Mesir

Indonesia akan adakan Kegiatan Promosi Indonesia "Yalla Indonesia"
Rabu, 16 Apr 2014
Hubungan antara Indonesia dengan Mesir sudah terjalin cukup lama, bukan saja yang bersifat formal di tingkat pemerintahan, namun juga antar-masyarakat kedua negara. Kedekatan ini tentunya harus terus dibina agar dapat memberikan manfaat yang lebih nyata bagi penguatan hubungan kedua Bangsa.
Dubes RI Cairo Dukung Para Relawan Indonesia
Sabtu, 30 Agust 2014
KBRI Cairo telah mengadakan briefing kepada para relawan Indonesia yang ingin memasuki Jalur Gaza untuk membantu warga Palestina yang diserang oleh penjajah Israel. Maksud kedatangan para relawan adalah meminta dukungan dan bantuan dari KBRI Cairo agar dapat masuk ke Jalur Gaza.
Evakuasi WNI dari Jalur Gaza, Berhasil
Kamis, 28 Agust 2014
​KBRI cairo akhirnya berhasil ke perbatasan Rafah dan masuk ke Jalur Gaza untuk menjemput WNI a.n. Rinawati dan keluarga bersama dua orang anaknya, setelah melalui beberapa kali check point yg ketat dan pengawalan kendaraan lapis baja (28/8).
Qatar Airways Dukung Yalla Indonesia 2014
Rabu, 27 Agust 2014
Duta Besar RI untuk Republik Arab Mesir, Nurfaizi Suwandi telah mengadakan pertemuan dengan Mr. Mohamed El Emam, Country Manager QATAR AIRWAYS di KBRI Cairo (26/8) dalam rangka membahas upaya peningkatan kerjasama khususnya persiapan penyelenggaran Yalla Indonesia 2014.
​Pemerintah Mesir Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI
Senin, 18 Agust 2014
Pemerintah Mesir mengutus wakilnya pejabat dari kantor Sekretariat Presiden Abdul Fatah El-Sisi, setelah berlangsungnya upacara pada pukul 11.00. Pejabat tersebut datang ke Wisma Duta KBRI Cairo untuk menyampaikan secara langsung kepada Duta Besar RI ucapan selamat hari raya kemerdekaan RI ke-69 atas nama Presiden dan rakyat Mesir untuk bangsa Indonesia, semoga dalam kurun masa 60 tahun hubungan bilateral, kerja sama kedua negara akan semakin meningkat.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Seleksi CPNS Kementerian Luar Negeri Telah Dibuka

Selasa, 02 Sep 2014

Kementerian Luar Negeri membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk mengabdikan diri bekerja sebagai Pegawai Negara Sipil guna dididik menjadi calon-calon Diplomat dan Bendahara dan Penata Kerumahtanggaan (BPKRT) yang akan bertugas di Kemlu pusat dan perwakilan RI di luar negeri. Pendaftaran secara online telah dibuka mulai tanggal 1 September s.d 15 September 2014.

Pelapor Khusus PBB untuk Palestina, Makarim Wibisono Temui Menteri Luar Negeri Vatican

Selasa, 02 Sep 2014

Dr. Makarim Wibisono, Pelapor Khusus PBB untuk situasi HAM didaerah pendudukan Palestina sejak 1967, telah bertemu dengan Archbishop Dominique Mamberti, Menteri Luar Negeri Vatican di Terza Loggia del Palazzo Apostolico di Vatican (1/09). Makarim Wibisono menyampaikan penghargaan atas usaha Paus Francis merintis usaha mencapai perdamaian di Timur Tengah

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Merupakan kumpulan tips mengenai hal-hal yang perlu diketahui mengenai studi di Mesir.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Merupakan ringkasan mengenai potensi ekonomi yang dimiliki Mesir.
Tips Perjalanan dan Menetap di Mesir
Tips dan Informasi yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan dan menetap di Mesir.

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Kairo
running1running2running3running8running9
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan