Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

HOTLINE KBRI Cairo +2010 2222 9989 / +2010 1518 5795     |       KBRI Cairo menghimbau seluruh WNI di Mesir untuk senantiasa menjaga diri dan memperhatikan kondisi keamanan Mesir terkini serta memperhatikan imbauan yang dikeluarkan KBRI Cairo     |       Selamat Datang di Situs Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kairo, Mesir     |       

Tips

Belajar di Luar Negeri
Merupakan kumpulan tips mengenai hal-hal yang perlu diketahui mengenai studi di Mesir.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Merupakan ringkasan mengenai potensi ekonomi yang dimiliki Mesir.
Tips Perjalanan dan Menetap di Mesir
Tips dan Informasi yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan dan menetap di Mesir.

Layanan Kekonsuleran


Darmasiswa Scholarship


Atase Pendidikan dan Kebudayaan Cairo


BKPM


Himbauan WNI di Mesir

Dubes RI Cairo dan Gubernur Ismailia Sepakat Revitalisasi Kerja Sama Kota Kembar
Minggu, 17 Mei 2015
Gubernur Ismailia, Mesir, Yassen Taher, menyatakan sangat mendukung upaya revitalisasi perjanjian Kota Kembar antara Ismailia dengan D.I. Yogyakarta. Menurutnya, Ismailia ingin belajar banyak dari Indonesia, termasuk dari Yogyakarta khususnya dalam pengembangan industri kreatif dan usaha kecil dan menengah (UKM). (13/05)
Giatkan Promosi Dagang, Delegasi Bisnis Mesir Ke Indonesia
Selasa, 12 Mei 2015
​Duta Besar RI Cairo, Bapak Nurfaizi Suwandi menegaskan bahwa beberapa hasil nyata dari kunjungan Delegasi Bisnis Mesir dalam rangkaian Kegiatan Asia Africa Business Summit 2015 ini adalah tercapainya transaksi sebesar USD 36, 296 642
Duta Besar RI Sampaikan Kemudahan Investasi di Indonesia pada Doing Business With Asia Conference 2015 di Mesir
Rabu, 06 Mei 2015
Pada Selasa (5/5), Duta Besar RI, Dr. Nurfaizi Suwandi menjadi pembicara dalam Doing Business With Asia Conference 2015 yang diselenggarakan oleh Al Mal Global Trade Matters (Al Mal GTM), think thank ekonomi dan bisnis terkemuka di Mesir.
Pencak Silat Indonesia Tampil Berkesan di Festival Damanhur
Selasa, 05 Mei 2015
Pencak Silat Tapak Suci Indonesia tampil sangat berkesan dan membuat decak kagum pada penonton yang memadati gedung Opera Damanhur (3/5). Seni bela diri ini pentas dalam rangka pembukaan Festival Internasional Folklore di Damanhur.
Temui Presiden Jokowi, PM Mesir Tanya Pengalihan Subsidi BBM
Minggu, 26 Apr 2015
Setelah membuka Konferensi Parlemen Asia Afrika, di DPR-RI, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melanjutkan agenda pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara peserta Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika (KAA) ke-60, di ruang Kakatua, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (23/4) siang.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Wamenlu: Para Pendiri Republik Telah Mempunyai Visi Kontribusi Indonesia Untuk Dunia

Sabtu, 23 Mei 2015

Jakarta - “Para pendiri Republik telah mempunyai visi kontribusi negara Indonesia untuk dunia bahkan sebelum kemerdekaan,” demikian disampaikan Wamenlu AM Fachir, dalam kuliah umum “Peranan Indonesia Dalam Upaya Mengatasi Berbagai Konflik Internasional: Negosiasi dan Resolusi Konflik” di Universitas Paramadina, Jakarta (22/5).

Education for All: “Kado Untuk Anak Indonesia ” dari Mata Garuda dan Diplomat Madya Indonesia

Jumat, 22 Mei 2015

Para diplomat madya peserta Sekolah Staf Dinas Luar Negeri angkatan 54 berpartisipasi dalam kegiatan sosial “Kado untuk Anak Indonesia” di Pusdiklat Kemlu (22/05) untuk memberikan inspirasi kepada anak usia SD dan SMP di daerah tertinggal dan di daerah perbatasan dengan mengirimkan kado berupa buku, alat sekolah & alat peraga.

Himbauan

  • HIMBAUAN TERKAIT MASALAH KEAMANAN WNI KHUSUSNYA MAHASISWA INDONESIA DI MESIR
    H I M B A U A N No: SE.081/XI/2014/PROTKONS TERKAIT MASALAH KEAMANAN WNI KHUSUSNYA MAHASISWA INDONESIA DI MESIR Mengingat tingginya tingkat kriminalitas di Mesir saat ini serta telah banyaknya laporan terkait pembobolan rumah, penodongan, pencurian, penjambretan yang terjadi pada WNI yang tinggal di sekitar Distrik 10 Nasr City Mesir, KBRI Cairo menghimbau agar:

Agenda Kegiatan


KBRI Kairo


Visa


Selayang Pandang Indonesia

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player
Kementerian Luar Negeri > KBRI Kairo
running1running2running3running8running9
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan