Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

HOTLINE KBRI Cairo +2010 2222 9989 / +2010 1518 5795     |       KBRI Cairo menghimbau seluruh WNI di Mesir untuk senantiasa menjaga diri dan memperhatikan kondisi keamanan Mesir terkini serta memperhatikan imbauan yang dikeluarkan KBRI Cairo     |       Selamat Datang di Situs Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kairo, Mesir     |       


KBRI Kairo


Visa


Selayang Pandang Indonesia

Layanan Kekonsuleran


Darmasiswa Scholarship


Atase Pendidikan dan Kebudayaan Cairo


BKPM


Himbauan WNI di Mesir

Indonesia bagi Pengalaman Berdemokrasi dengan Mesir
Kamis, 05 Mar 2015
Para pakar dari Indonesia yaitu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Hakim Agung Konstitusi (MK), serta Direktur Institute for Peace and Democracy (IPD) membagi pengalaman dengan Mesir dalam proses demokrasi untuk pelaksanaan pemilihan umum untuk memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif. (3/3)
Mesir dan RI Jajaki Kerja Sama di tingkat Lembaga Mahkamah Konstitusi
Kamis, 05 Mar 2015
Pada Rabu (4/2), Hakim Agung Mahkamah Konstitusi (MK) Indonesia, Dr. H. Wahiduddin Adams, S.H., M.A., didampingi Dubes LBBP RI untuk Mesir, Nurfaizi Suwandi, telah melakukan pertemuan dengan Ketua MK Mesir, Hakim Adly Manshour, yang juga merupakan mantan Presiden Ad Interim Mesir periode 2013-2014 di Cairo.
Mesir dan RI ingin tingkatkan kerjasama di bidang penyelenggaraan pemilu
Kamis, 05 Mar 2015
Delegasi RI yang terdiri Ketua KPU, Husni Kamil Manik, dan Ketua BAWASLU, Muhammad, serta didampingi Wakil Kepala Perwakikan RI dan MC Politik pada 4/3 telah bertemu dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum Legislatif Mesir yang juga Ketua Mahkamah Banding Cairo, Counselor Ayman Abbas, di kantornya yang berlokasi di pusat kota Cairo.
Indonesia Tawarkan Pelatihan Usaha Kecil Menengah di Mesir
Senin, 02 Mar 2015
Indonesia akan menawarkan kerja sama program antara UKM Indonesia dan UKM di Mesir dalam hal sharing experience yang telah dilakukan Indonesia dalam pengembangan industri UKM. Hal ini disampaikan oleh Atase Perdagangan KBRI Cairo, Burman Rahman, pada pertemuan bisnis Alexandria Business Association (ABA), mendampingi Duta Besar Nurfaizi Suwandi. (18/2)
Tari Cendrawasih dan Tari Gandrung Bali Mendapat Sambutan Meriah di Mesir
Senin, 02 Mar 2015
Dua Tarian yang dibawakan oleh para siswi Pusat Kebudayaan dan Informasi Indonesia (Puskin) KBRI Cairo telah berpartisipasi dalam, 12th International Festival-Sakia Exhibition for Cultural Service.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Diplomat Indonesia di Java Jazz: Ekspresi Kebebasan di Tanah Konferensi Asia-Afrika

Jumat, 06 Mar 2015

​Kemlu RI dengan bangga mempersembahkan penampilan perdana band “The Diplomats” yang digawangi para diplomat Indonesia di festival musik akbar Java Jazz hari ke-2 yang akan diadakan di Jakarta (07/03). Dubes Bagas Hapsoro menegaskan bahwa keikutsertaan "The Diplomats" ini bukan hanya sekedar “gig” tapi sesuatu yang lebih, kontribusi unik pada diplomasi Indonesia.

Indonesia Siapkan Diri Jadi Anggota Tidak Tetap DK PBB

Jumat, 06 Mar 2015

"Sebagai implementasi amanat Pembukaan UUD 1945, Indonesia kembali mencalonkan diri sebagai anggota tidak tetap Dewan Keamanan (DK) PBB," tegas Sekretaris Direktorat Jenderal Multilateral pada pembukaan Workshop "Penyusunan Strategi Kampanye Pencalonan Indonesia sebagai Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan (DK) PBB Periode 2019-2020". (05/03)

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Merupakan kumpulan tips mengenai hal-hal yang perlu diketahui mengenai studi di Mesir.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Merupakan ringkasan mengenai potensi ekonomi yang dimiliki Mesir.
Tips Perjalanan dan Menetap di Mesir
Tips dan Informasi yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan dan menetap di Mesir.

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Kairo
running1running2running3running8running9
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan