Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Sukseskan Promosi Indonesia di Mesir dalam Yalla Indonesia, September 2014     |       HOTLINE KBRI Cairo +2010 2222 9989 / +2010 1518 5795     |       KBRI Cairo menghimbau seluruh WNI di Mesir untuk senantiasa menjaga diri dan memperhatikan kondisi keamanan Mesir terkini serta memperhatikan imbauan yang dikeluarkan KBRI Cairo     |       Selamat Datang di Situs Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kairo, Mesir     |       


KBRI Kairo


Visa


Selayang Pandang Indonesia

Layanan Kekonsuleran


PPLN Kairo Mesir


Atase Pendidikan dan Kebudayaan Cairo


BKPM


Himbauan WNI di Mesir

Indonesia akan adakan Kegiatan Promosi Indonesia "Yalla Indonesia"
Rabu, 16 Apr 2014
Hubungan antara Indonesia dengan Mesir sudah terjalin cukup lama, bukan saja yang bersifat formal di tingkat pemerintahan, namun juga antar-masyarakat kedua negara. Kedekatan ini tentunya harus terus dibina agar dapat memberikan manfaat yang lebih nyata bagi penguatan hubungan kedua Bangsa.
​Silat Indonesia Banyak Diminati Warga Mesir
Sabtu, 19 Apr 2014
Peminat bela diri Silat semakin banyak diminati warga Mesir dan saat ini sudah sekitar lebih dari 100 para pemuda Mesir giat berlatih Silat Tapak Suci. Dalam pembukaan kursus di Pusat Kebudayaan Indonesia (17/4) di Kairo untuk orang asing.
Indonesia Raih Runner-Up pada MTQ Internasional di Mesir
Minggu, 13 Apr 2014
Para penghafal Al-qur’an al-Karim, Rahmat Abdurrahim Batubara dari Indonesia berhasil meraih peringkat ke-2 dalam kategori hafalan 20 Juz, sedangkan Muhammad Salim Ghazali meraih peringkat ke-6 dalam kategori hafalan Al-quran 30 juz.
Penghitungan Suara PPLN Mesir
Kamis, 10 Apr 2014
Panitia Pemilu Luar Negeri Kairo (9/4) telah melaksanakan perhitungan suara dari sembilan TPS yang disediakan. Dari 4174 daftar sah, pemilih yang yang hadir mencoblos di TPS KBRI Kairo sebanyak 2311 orang, sehingga tingkat partisipasi warga negara Indonesia di Kairo pada Pemilu kali ini mencapai sekitar 60 persen.
Dubes RI Buka Pelaksananaan Pemilu Legislatif di Mesir
Minggu, 06 Apr 2014
Masyarakat Indonesia di Mesir menggunakan hak suaranya pada Sabtu (5/4) di halaman KBRI Kairo. Suasana terlihat berbeda dari biasanya karena tidak ada satupun mobil KBRI diparkir di halaman. Yang terlihat adalah tenda khas Mesir terpasang rapi, kursi-kursi berjajar, bilik-bilik dan kotak-kotak suara TPS, dan para petugas PPLN beserta jajarannya dengan pakaian rapi berdasi yang telah siap menerima kedatangan WNI di Mesir yang akan menggunakan hak pilihnya pada pemilu legislatif kali ini.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Penanggulangan Migrasi Iregular Melalui Laut, Adalah Tanggung Jawab Bersama

Senin, 21 Apr 2014

Penanggulangan migrasi iregular melalui laut, adalah tanggung jawab bersama yang membutuhkan koordinasi dan kerja sama yang erat semua negara terkait. Hal ini disampaikan Menlu Marty M. Natalegawa saat membuka International Workshop on the Protection of Irregular Movement of Person at Sea di Gedung Pancasila, Kemlu, Jakarta (21/04).

Tarsiti, WNI Korban Penyiksaan di Arab Saudi Akhirnya Pulang

Senin, 21 Apr 2014

Tarsiti Bt. Tusti Uwas, salah seorang TKW korban penyiksaan majikan, akhirnya bisa pulang, setelah menerima semua hak gajinya, termasuk kompensasi ganti rugi atas luka yang dideritanya. Tarsiti dijadwalkan akan kembali ke Indonesia dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines nomor penerbangan SV 820 (21/04) pagi hari dan diperkirakan tiba di Jakarta hari yang sama, pukul 13.35.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Merupakan kumpulan tips mengenai hal-hal yang perlu diketahui mengenai studi di Mesir.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Merupakan ringkasan mengenai potensi ekonomi yang dimiliki Mesir.
Tips Perjalanan dan Menetap di Mesir
Tips dan Informasi yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan dan menetap di Mesir.

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Kairo
running1running2running3running8running9
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan