Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Sukseskan Promosi Indonesia di Mesir dalam Yalla Indonesia, September 2014     |       HOTLINE KBRI Cairo +2010 2222 9989 / +2010 1518 5795     |       KBRI Cairo menghimbau seluruh WNI di Mesir untuk senantiasa menjaga diri dan memperhatikan kondisi keamanan Mesir terkini serta memperhatikan imbauan yang dikeluarkan KBRI Cairo     |       Selamat Datang di Situs Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kairo, Mesir     |       


KBRI Kairo


Visa


Selayang Pandang Indonesia

Layanan Kekonsuleran


PPLN Kairo Mesir


Atase Pendidikan dan Kebudayaan Cairo


BKPM


Himbauan WNI di Mesir

Indonesia akan adakan Kegiatan Promosi Indonesia "Yalla Indonesia"
Rabu, 16 Apr 2014
Hubungan antara Indonesia dengan Mesir sudah terjalin cukup lama, bukan saja yang bersifat formal di tingkat pemerintahan, namun juga antar-masyarakat kedua negara. Kedekatan ini tentunya harus terus dibina agar dapat memberikan manfaat yang lebih nyata bagi penguatan hubungan kedua Bangsa.
Riuh Meriah Gelar Budaya Indonesia di Cairo Opera House
Jumat, 19 Sep 2014
Gelar Budaya Indonesia dalam rangka Yalla Indonesia 2014 mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat Mesir yang memadati gedung Cairo Opera House selama dua jam pertunjukan(18/9).
KBRI Cairo Gelar Pekan Multi Promosi Yalla Indonesia 2014
Selasa, 09 Sep 2014
​KBRI Cairo telah mengadakan soft lunching Yalla Indonesia 2014 (8/9) bertempat di Wisma Duta Besar RI. Acara dihadiri oleh Direktur Jenderal Festival Internasional, Mr. Amir Nabih dan beberapa wartawan dari media cetak maupun online di Mesir.
Dubes RI Cairo Dukung Para Relawan Indonesia
Sabtu, 30 Agust 2014
KBRI Cairo telah mengadakan briefing kepada para relawan Indonesia yang ingin memasuki Jalur Gaza untuk membantu warga Palestina yang diserang oleh penjajah Israel. Maksud kedatangan para relawan adalah meminta dukungan dan bantuan dari KBRI Cairo agar dapat masuk ke Jalur Gaza.
Evakuasi WNI dari Jalur Gaza, Berhasil
Kamis, 28 Agust 2014
​KBRI cairo akhirnya berhasil ke perbatasan Rafah dan masuk ke Jalur Gaza untuk menjemput WNI a.n. Rinawati dan keluarga bersama dua orang anaknya, setelah melalui beberapa kali check point yg ketat dan pengawalan kendaraan lapis baja (28/8).
Berita Lainnya

Berita Kemlu

2009-2014, Setengah Dekade Perjuangkan Kepentingan Nasional Indonesia

Jumat, 19 Sep 2014

Menlu RI Marty Natalegawa menghadiri rapat dengan Komisi 1 DPR RI di Jakarta untuk bahas capaian diplomasi RI periode 2009-2014 (17/09). Menlu memaparkan bagaimana Indonesia adalah seorang pionir, a bridge builder, pelaku diplomasi yang aktif. Tak hanya G20 dan APEC, Indonesia juga menjadi anggota aktif di G77 dan G193, menyuarakan aspirasi masyarakat dunia ketiga sekaligus menjadi pemain ekonomi dunia.

Transisi, Menlu Paparkan Langkah Indonesia Bantu Palestina

Jumat, 19 Sep 2014

Menlu Marty kembali yakinkan kesiapan Kemlu untuk melaksanakan visi pemerintah RI periode 2014-2019 seusai rapat dengan Komisi 1 di DPR RI (17/09). Khusus mengenai Palestina, menanggapi pertanyaan yang mencuat, Menlu Marty memaparkan beberapa langkah yang bisa Indonesia ambil.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Merupakan kumpulan tips mengenai hal-hal yang perlu diketahui mengenai studi di Mesir.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Merupakan ringkasan mengenai potensi ekonomi yang dimiliki Mesir.
Tips Perjalanan dan Menetap di Mesir
Tips dan Informasi yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan dan menetap di Mesir.

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Kairo
running1running2running3running8running9
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan