Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

HOTLINE KBRI Cairo +2010 2222 9989 / +2010 1518 5795     |       KBRI Cairo menghimbau seluruh WNI di Mesir untuk senantiasa menjaga diri dan memperhatikan kondisi keamanan Mesir terkini serta memperhatikan imbauan yang dikeluarkan KBRI Cairo     |       Selamat Datang di Situs Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kairo, Mesir     |       


KBRI Kairo


Visa


Selayang Pandang Indonesia

Layanan Kekonsuleran


Darmasiswa Scholarship


Atase Pendidikan dan Kebudayaan Cairo


BKPM


Himbauan WNI di Mesir

​Paviliun Indonesia Menjadi Favorit di Pameran Internasional Cairo
Jumat, 27 Mar 2015
Pavilliun Indonesia menjadi salah satu favorit para pengunjung dalam Cairo International Fair 2015, yang berlangsung 18 – 27 Maret 2015 di Fair Ground, Nasr City, Kairo, Mesir. Hal ini tampak dengan ramainya pengunjung ke Paviliun Indonesia dan produk-produk Indonesia yang dijajakan, laris manis terjual. Nilai Transaksi Peserta Indonesia pada Pameran Cairo Int’l Fair 2015 Capai USD 5.16 Juta.
Utusan Khusus Presiden RI dan Grand Syeikh Al-Azhar Bahas Tantangan Radikalisme Islam
Minggu, 22 Mar 2015
Grand Sheikh Al-Azhar menyampaikan bahwa akan meningkatkan kerja sama dengan Indonesia untuk menghadapi tantangan bahaya radikalisme Islam (22/3). Bahkan Grand Syeikh berjanji untuk memberikan pembekalan kepada 50 mahasiswa Indonesia yang lulus di Al-Azhar, agar mereka diberikan keterampilan tambahan guna mempermudah dakwahnya di tanah air.
Utusan Khusus Presiden RI Temui Presiden Sisi, Mesir Akan Tingkatkan Kerja Sama Bilateral
Minggu, 22 Mar 2015
​Presiden Mesir, YM. Abdul Fatah Al-Sisi, ingin meningkatkan hubungan kerja sama dengan Indonesia tidak saja di bidang politik dan sosial-budaya, tetapi juga dalam bidang ekonomi, investasi dan perdagangan, serta kerja sama untuk menanggulangi masalah terorisme dan ekstrimisme.
Duta Besar RI Pimpin Delegasi Indonesia Dalam Egypt Economic Development Conference
Selasa, 17 Mar 2015
​Pada Jum'at (13/3), Duta Besar RI, Nurfaizi Suwandi mewakili Presiden RI, Joko Widodo didampingi Fungsi Ekonomi dan sejumlah pengusaha Indonesia menghadiri Egypt Economic Development Conference (EEDC) di Sharm El Sheikh, Mesir. EEDC dibuka oleh Presiden Abdul Fattah Al Sisi dan berlangsung selama 3 hari hingga Ahad (15/3).
Kerajinan Tangan Indonesia Semarak di Bazar Inner Wheel Club
Minggu, 15 Mar 2015
Kerajinan tangan nusantara Indonesia yang ditampilkan dalam Bazar Charity menarik para pengunjung yang hadir (14/3). Kerajinan tangan tersebut meliputi perhiasan dari perak, dompet wanita, pemisah buku gambar wayang, dan gantungan kunci. Selain itu disuguhkan juga makanan jajanan khas daerah, serta kopi Indonesia.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Temui PM Rutte, Presiden Jokowi Undang Belanda Ikuti Proyek Infrastruktur Senilai 15 Milyar Dolar

Sabtu, 28 Mar 2015

Presiden RI melakukan pertemuan bilateral dengan PM Belanda untuk membicarakan sejumlah isu prioritas dalam hubungan bilateral di Hainan (27/3). Kerjasama di bidang ekonomi dan perdagangan, infrastruktur, maritim, ketahanan pangan, serta konektivitas merupakan sejumlah hal yang Presiden Jokowi dan PM Rutte diskusikan.

Duta Besar Drs. Dominicus Supratikto Serahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden Suriname

Sabtu, 28 Mar 2015

Bertempat di kantor Kabinet Kepresidenan Suriname, Duta Besar LBBP RI Paramaribo, Y.M. Drs. Dominicus Supratikto telah menyerahkan surat-surat kepercayaan kepada Presiden Republik Suriname, Y.M. Desire Delano Bouterse (27/3). Dubes RI juga menyampaikan upaya peningkatan kerjasama kedua negara antara lain melalui rencana Co-Share maskapai nasional kedua negara.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Merupakan kumpulan tips mengenai hal-hal yang perlu diketahui mengenai studi di Mesir.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Merupakan ringkasan mengenai potensi ekonomi yang dimiliki Mesir.
Tips Perjalanan dan Menetap di Mesir
Tips dan Informasi yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan dan menetap di Mesir.

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Kairo
running1running2running3running8running9
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan