Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

HOTLINE KBRI Cairo +2010 2222 9989 / +2010 1518 5795     |       KBRI Cairo menghimbau seluruh WNI di Mesir untuk senantiasa menjaga diri dan memperhatikan kondisi keamanan Mesir terkini serta memperhatikan imbauan yang dikeluarkan KBRI Cairo     |       Selamat Datang di Situs Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kairo, Mesir     |       

Tips

Belajar di Luar Negeri
Merupakan kumpulan tips mengenai hal-hal yang perlu diketahui mengenai studi di Mesir.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Merupakan ringkasan mengenai potensi ekonomi yang dimiliki Mesir.
Tips Perjalanan dan Menetap di Mesir
Tips dan Informasi yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan dan menetap di Mesir.

Layanan Kekonsuleran


Darmasiswa Scholarship


Atase Pendidikan dan Kebudayaan Cairo


BKPM


Himbauan WNI di Mesir

Anggota Wantimpres Kunjungi Mesir
Rabu, 24 Jun 2015
Salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Republik Indonesia, K.H. Ahmad Hasyim Muzadi, melakukan lawatan kerja ke Mesir pada 21-23 Juni 2015.
Update Penanganan Migran Ireguler Bangladesh dan Myanmar (Rohingya) di Indonesia
Minggu, 21 Jun 2015
Indonesia merupakan salah satu negara terdampak (affected countries) terkait adanya gelombang pengungsian para pencari suaka atau para migran ireguler pada beberapa tahun terakhir. Berdasarkan data United Nations High Commissioner for Refugee (UNHCR) per April 2015, terdapat total 12.145 pencari suaka dan pengungsi yang berada di Indonesia dan berasal dari 41 negara.
Gelar Budaya KRI Banjarmasin di Alexandria, Mesir
Minggu, 07 Jun 2015
Para awak KRI Banjarmasin melakukan gelar budaya di kapal KRI Banjarmasin ketika singgah di Pelabuhan Alexandria, Mesir (31/5). para awak kapal menampilkan berbagai tarian dan musik tradisional Indonesia dalam kegiatan cocktail party yang dihadiri para pejabat Angkatan Laut Mesir dan Dubes RI Cairo, Nurfaizi Suwandi, serta seluruh Home staff KBRI Cairo.
​Tenaga Kerja Informal menjadi Korban Pembunuhan di Mesir
Rabu, 27 Mei 2015
Warga Negara Indonesia meninggal di Mesir akibat pembunuhan. (27/5) Pembunuhan ini terjadi di rumah majikannya di daerah Agouza, Giza, Cairo. Motif dari pembunuhan masih belum terungkap, namun analisis dari Polsek Agouza dan Kejaksaan Agouza, pelaku merupakan orang dekat korban.
Bahasa Indonesia Menarik Perhatian Pengunjung Pameran Bahasa Pertama
Minggu, 24 Mei 2015
Pusat Kebudayaan dan Informasi Indonesia (Puskin), KBRI Cairo, telah menarik banyak para peminat warga Mesir yang ingin bergabung dengan Puskin untuk belajar Bahasa Indonesia.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Indonesia dan Brunei Darussalam Berkomitmen Kembangkan Potensi Kerja Sama Perdagangan, Inverstasi dan Ketenagakerjaan

Jumat, 03 Jul 2015

Dalam suasana yang hangat, Wakil Menteri Luar Negeri RI, Duta Besar A.M. Fachir, telah menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Brunei Darussalam untuk Indonesia, Yang Mulia Brig. Gen. Dato Seri Pahlawan Haji Yussof Bin Haji Abd Rahman, di Kementerian Luar Negeri RI. (2/7)

ASEAN-EU: Capai Kemitraan Strategis Berfokus di Bidang Maritim, HAM dan EAS

Jumat, 03 Jul 2015

“Saat ini, UE tercatat sebagai investor terbesar sekaligus mitra dagang terbesar kedua bagi ASEAN. Walaupun masih terdapat sejumlah tantangan yang dihadapi UE namun Indonesia berkeyakinan bahwa kebijakan dan langkah yang dijalankan oleh pihak UE saat ini dapat secara efektif menemukan solusi terbaik.” Kata Ketua Delegasi RI di 23rd ASEAN-EU Senior Officials’ Meeting (SOM) di Brussel, Belgia (2/7).

Himbauan

  • HIMBAUAN TERKAIT MASALAH KEAMANAN WNI KHUSUSNYA MAHASISWA INDONESIA DI MESIR
    H I M B A U A N No: SE.081/XI/2014/PROTKONS TERKAIT MASALAH KEAMANAN WNI KHUSUSNYA MAHASISWA INDONESIA DI MESIR Mengingat tingginya tingkat kriminalitas di Mesir saat ini serta telah banyaknya laporan terkait pembobolan rumah, penodongan, pencurian, penjambretan yang terjadi pada WNI yang tinggal di sekitar Distrik 10 Nasr City Mesir, KBRI Cairo menghimbau agar:

Agenda Kegiatan


KBRI Kairo


Visa


Selayang Pandang Indonesia

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player
Kementerian Luar Negeri > KBRI Kairo
running1running2running3running8running9
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan