Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

HOTLINE KBRI Cairo +2010 2222 9989 / +2010 1518 5795     |       KBRI Cairo menghimbau seluruh WNI di Mesir untuk senantiasa menjaga diri dan memperhatikan kondisi keamanan Mesir terkini serta memperhatikan imbauan yang dikeluarkan KBRI Cairo     |       Selamat Datang di Situs Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kairo, Mesir     |       


KBRI Kairo


Visa


Selayang Pandang Indonesia

Layanan Kekonsuleran


PPLN Kairo Mesir


Atase Pendidikan dan Kebudayaan Cairo


BKPM


Himbauan WNI di Mesir

Antusiasme Pelaku Usaha Alexandria untuk Menjalin Bisnis dan Berinvestasi di Indonesia
Kamis, 30 Okt 2014
Sekretaris I Ekonomi/Acting Atase Perdagangan KBRI Cairo, Lauti Nia Astri Sutedja pada Rabu (29/10) memenuhi undangan Kadin Alexandria untuk mengadakan temu bisnis dengan sejumlah pengusaha Alexandria yang mencari peluang kerja sama bisnis dengan Indonesia.
Orientasi Mahasiswa Baru, Dosen Al-Azhar Apresiasi Prestasi Mahasiswa Indonesia
Rabu, 29 Okt 2014
Lebih dari 430 Mahasiswa Baru Indonesia di Mesir menghadiri kegiatan yang diadakan oleh Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) di Mesir bekerja sama dengan Kekeluargaan dan Almamater serta Kedutaan Besar Republik Indonesia di Cairo, Mesir (27/10).
Indonesia sukseskan Asean Culinary Day 2014 di Cairo
Senin, 27 Okt 2014
​Berkolaborasi dengan ketujuh Kedutaan Besar negara anggota ASEAN lainnya (Brunai Darussalam, Malaysia, Myanmar, Philipina, Singapura, Thailand dan Vietnam), KBRI Cairo telah menyelenggarakan Asean Culinary Day yang diselenggarakan di Police Club, Zamalek pada tanggal 25 Oktober 2014.
Wayang Golek Ajen Memukau Masyarakat Mesir
Sabtu, 25 Okt 2014
​Wayang Golek Ajen Purwa Pujangga tampil sangat memukau dan membuat kagum para pengunjung (24/10). Pagelaran tersebut diadakan dalam rangka acara the First International Festival of Alexandria for Puppets, di Benteng Qaitbay, Alexandria, Mesir, yang diselenggarakan pada 19-25 Oktober 2014.
KPU Selenggarakan Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2014 di Mesir
Kamis, 16 Okt 2014
Komisi Pemilihan Umum Pusat bersama Kelompok Kerja Pemilu Luar Negeri Kemlu RI adakan evaluasi Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2014 di Mesir baik pada Pemilu legislatif bulan April 2014 maupun Pemilu Presiden RI bulan Juli 2014 lalu.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Kementerian Luar Negeri Sambut Menteri Baru

Rabu, 29 Okt 2014

Setelah secara resmi dilantik sebagai anggota Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo dan menghadiri Rapat Kabinet yang pertama, Menteri Luar Negeri Retno L.P. Marsudi beserta Bapak Agus Marsudi disambut mantan Menteri Luar Negeri dari Kabinet Indonesia Bersatu II, Marty M. Natalegawa beserta Ibu Sranya Natalegawa dan Sekretaris Jenderal Kementerian Luar Negeri bersama para pejabat Eselon I dan II serta para sesepuh Kemlu termasuk mantan Menteri Luar Negeri N. Hassan Wirajuda dan mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri Senin sore (27/10).

Lolos Tes Kompetensi Dasar, 1053 CPNS Ikuti Tes Ujian Substansi Kemlu

Rabu, 29 Okt 2014

Hari Kamis (23/10), adalah hari yang menentukan bagi 1053 pelamar yang telah dinyatakan lolos untuk mengikuti ujian tulis substansi seleksi CPNS Kementerian Luar Negeri. Sejak pukul 7 pagi, mereka telah memadati Aula B, Jakarta International Expo untuk melakukan registrasi dan mengikuti ujian yang dimulai dari pukul 9 pagi.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Merupakan kumpulan tips mengenai hal-hal yang perlu diketahui mengenai studi di Mesir.
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Merupakan ringkasan mengenai potensi ekonomi yang dimiliki Mesir.
Tips Perjalanan dan Menetap di Mesir
Tips dan Informasi yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan dan menetap di Mesir.

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Kairo
running1running2running3running8running9
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan