Promosi Indonesia di Musim Gugur (a test page)

Catur wulan keempat tahun 2016 ini, KBRI Budapest bersama dengan Diaspora Indonesia di Hongaria akan menyelenggarakan beberapa kegiatan promosi mengenai Indonesia. Kegiatan ini merupakan sinergi antara KBRI Budapest dan Diaspora Indonesia yang tidak hanya dimotori oleh WNI berdomisili di Hongaria namun juga oleh warga Negara Hongaria pecinta Indonesia. 


Pertengahan Oktober 2016, KBRI bersama Asosiasi Indonesia - Hongaria akan menyeleggarakan Pameran Foto "Landscape of Java and Bali" oleh Fotografer kenamaan asal Hongaria Attila P. Kovacs di Europeum Plaza, Budapest. Dalam Pameran ini, selain akan mengenalkan Indonesia melalui foto, KBRI Budapest juga akan mempersembahkan tarian khas Indonesia diiringin musik gamelan rindik. Selain itu, terdapat pula workshop pembuatan wayang dari bahan kertas karton untuk anak-anak berusia dibawah 12 tahun oleh pelukis kenamaan Szuk Norbert.


Sementara di bulan November 2016, KBRI Budapest dimotori oleh Ibu-Ibu DWP KBRI Budapest dan ITPC Budapest juga akan memeriahkan Diplomatic Charity Fair 2016 dengan mengikuti bazaar kuliner dan produk-produk Indonesia yang hasilnya akan disumbangkan untuk keperluan sosial. KBRI juga tak ketinggalan akan menampilkan tarian khas Indonesia.


Selain itu, pada bulan yang sama, KBRI Budapest turut mendukung terselenggaranya pertandingan bulu tangkis Supermadi Cup dengan menyumbangkan piala bergilir dan meramaikan acara pembukaan dengan kesenian Indonesia. 


Sementara awal Desember akan dimulai dengan pameran lukisan batik di kota Debrecen.


[test page]