Daftar Pejabat dan Staff

Duta Besar RI Brasilia, Marsekal Madya TNI (Purn) Toto Riyanto, SIP., SH., MH., menyerahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden Brasil, Dilma Rousseff ​pada tanggal 4 November 2015 istana kepresidenan Brasil, Istana Planalto.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh

MARSEKAL MADYA TNI (Purn) TOTO RIYANTO, S.IP, S.H, M.H

Fungsi Ekonomi bertugas untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama pada bidang ekonomi dalam lingkup kerja sama bilateral, regional maupun multilateral antara Indonesia dan Brazil. Dalam melaksanakan tugasnya, fungsi ekonomi memfasilitasi dan menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan ekonomi di berbagai forum untuk menjelaskan dan menyebarluaskan informasi mengenai potensi perekonomian Indonesia khususnya di bidang perdagangan, investasi, pariwisata dan tenaga kerja di Brazil.


Minister Counsellor

Sudarsono Soedirlan

Fungsi Politik bertugas untuk menyelenggarakan dan memperjuangkan kepentingan nasional Indonesia melalui peningkatan hubungan dan kerja sama bilateral antara Republik Indonesia dengan Republik Federasi Brazil, khususnya di bidang politik-keamanan, hukum dan hak asasi manusia


Sekretaris Pertama

Febrizki Bagja Mukti

Fungsi Penerangan, Sosial dan Budaya memiliki tugas untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama di bidang penerangan dan sosial budaya antara Indonesia dan Brazil. Fungsi penerangan dan sosial budaya bertugas mempromosikan dan meningkatkan intensitas hubungan dan kerjasama sosial, budaya, pendidikan antara Indonesia dengan negara akreditasi melalui penyelenggaraan program-program pendidikan, kebudayaan dan misi-misi kesenian. Fungsi Penerangan dan Sosial Budaya juga melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat Indonesia yang berada di Brazil.


Sekretaris Ketiga

Yati Marlinawati

Fungsi Protokol dan Konsuler terutama bertugas untuk melakukan pelayanan notariat, kehakiman, pemberian jasa konsuler, serta perlindungan bagi WNI dan Badan hukum Indonesia yang berada di Brazil. Fungsi Protokol dan Konsuler juga bertugas pelayanan keprotokolan bagi kunjungan delegasi dari Indonesia dan melaksanakan upacara-upacara kenegaraan serta perayaan hari-hari nasional dan hari besar lainnya di KBRI Brasilia.


Sekretaris Kedua

Arifina Eka Sari

Atase Pertahanan memiliki fungsi untuk membina hubungan kerjasama di bidang pertahanan-keamanan dengan negara akreditasi dalam rangka hubungan antar negara pada umumnya dan antar Angkatan Bersenjata pada khususnya.

Atase Pertahanan

Budhi Achmadi

Atase Sipil

Hany Handayani

Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan

Lusi Apriani