KUNJUNGAN MAHASISWA UNIVERSIDAD PONTIFICA BOLIVARIANA


KBRI Bogota telah menerima 22 mahasiwa Universidad Pontificia Bolivariana pada tanggal 5 Oktober 2017. Kunjungan dimaksud merupakan bagian dari kurikulum Fakultas Bisnis Internasional untuk mahasiswa semester IV. Tujuan dari kunjungan ini untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengenal budaya dan ekonomi dari negara lain.

Pada kesempatan dimaksud, KBRI Bogota memberikan presentasi mengenai Indonesia, yang mencakup isu-isu ekonomi, budaya, dan turisme, serta mengenai hubungan ekonomi Indonesia dan Kolombia. Memanfaatkan kehadiran mahasiwa dari UPB, KBRI Bogota juga turut menyampaikan informasi mengenai penawaran Darmasiswa dan Beasiswa KNB. Panawaran kedua beasiswa dimaksud diterima dengan positif oleh mahasiswa yang terlihat antusias menanyakan mengenai persyaratan dan alur pendaftaran untuk kedua beasiswa.

Mahasiswa yang mengikuti kegiatan kunjungan tersebut terlihat sangat antusias dalam mengenal Indonesia, terutama hal-hal yang terkait dengan budaya seperti kain batik, jenis tarian tradicional, serta seni pertunjukkan wayang. Ke depannya KBRI Bogota tertarik untuk dapat terus meningkatkan kerja sama dengan Universitas lainnya di Kolombia untuk mempromosikan potensi Indonesia dalam berbagai bidang.(Sumber: @KBRIBogota)