Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Bandung Message 2015 #KAA2015     |       Selamat Datang di Situs KBRI Bern     |       The Declaration on Palestine #KAA2015     |       


Gedung KBRI


Hotline: +41 79 653 3068 (khusus WNI)


Sekilas Indonesia


Embassy of Indonesia in Switzerland


@KBRIBern
Penerimaan Ucapan Duka Cita atas Kecelakaan Helikopter di Baltistan
Kamis, 21 Mei 2015
Untuk memberikan penghormatan kepada Bapak Duta Besar Burhan Muhammad dan korban lain dari tragedi kecelakaan Pesawat di Baltistan (Pakistan), KBRI Bern membuka buku duka di kantor KBRI Bern, Elfenauweg 51, 3006 Bern, pada hari Jumat, 22 Mei 2015, pukul 10.00-13.00 dan 15.00-17.00. ​
Perayaan Paskah 2015 di Swiss
Selasa, 19 Mei 2015
​Bertempat di Wisma Duta Besar RI di Gümligen, Bern, pada tanggal 16 Mei 2015 Persekutuan Kristen Indonesia Swiss (PERKI Swiss) bekerja sama dengan KBRI Bern mengadakan perayaan Paskah bersama. Sekitar 200 keluarga besar masyarakat Indonesia di Swiss dan keluarga besar KBRI Bern menghadiri perayaan Paskah yang diikuti dengan acara silahturahmi tersebut.
Kulturfest Rheinfelden Hadirkan Indonesia sebagai Bintang Utama
Minggu, 03 Mei 2015
Hujan deras yang mengguyur kota Rheinfelden, kota kecil nan cantik yang terletak di tepi sungai Rhein, tidak menjadi penghalang bagi para pengunjung acara Kulturfest “Multikultimärkt”. Acara yang digelar dari tanggal 1 hingga 3 Mei 2015, mengangkat Indonesia sebagai Guest Country.
Kongres Diaspora Indonesia III
Selasa, 21 Apr 2015
​Kongres Diaspora Indonesia III rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 12-14 Agustus 2015 di Jakarta. Tema kongres kali ini adalah “Diaspora Bakti Bangsa”, selain kongres, akan banyak diselenggarakan kegiatan di tingkat akar rumput. Registrasi resmi dan informasi selengkapnya bisa dilihat di www.diasporaindonesia.org
​Museum der Kulturen Basel Miliki 27 Ribu Koleksi Artefak dan Tekstil asal Indonesia
Selasa, 31 Mar 2015
Sekitar 20 ribu artefak etnografi Indonesia dan 7 ribu kain tekstil tradisional Indonesia yang berasal dari Aceh hingga Roti, ditata rapi di ruang penyimpanan khusus di Musem Kulturen Basel (MKB), salah satu museum terbesar dan tertua di Swiss.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Wamenlu: Para Pendiri Republik Telah Mempunyai Visi Kontribusi Indonesia Untuk Dunia

Sabtu, 23 Mei 2015

Jakarta - “Para pendiri Republik telah mempunyai visi kontribusi negara Indonesia untuk dunia bahkan sebelum kemerdekaan,” demikian disampaikan Wamenlu AM Fachir, dalam kuliah umum “Peranan Indonesia Dalam Upaya Mengatasi Berbagai Konflik Internasional: Negosiasi dan Resolusi Konflik” di Universitas Paramadina, Jakarta (22/5).

Education for All: “Kado Untuk Anak Indonesia ” dari Mata Garuda dan Diplomat Madya Indonesia

Jumat, 22 Mei 2015

Para diplomat madya peserta Sekolah Staf Dinas Luar Negeri angkatan 54 berpartisipasi dalam kegiatan sosial “Kado untuk Anak Indonesia” di Pusdiklat Kemlu (22/05) untuk memberikan inspirasi kepada anak usia SD dan SMP di daerah tertinggal dan di daerah perbatasan dengan mengirimkan kado berupa buku, alat sekolah & alat peraga.

Himbauan

Tips

Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan tips Potensi Ekonomi Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi dan tips Perjalanan untuk menetap di swiss

Audio & Video

|

Info Penting

Agenda Kegiatan

Siaran Pers

Kementerian Luar Negeri > KBRI Bern
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan