Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Selamat Datang di Situs KBRI Bern     |       Kunjungi Trade Expo Indonesia ke-30     |       Jam Kerja KBRI Bern selama Ramadhan     |       Kebijakan Bebas Visa untuk Kunjungan Wisata     |       


Gedung KBRI


Hotline: +41 79 653 3068 (khusus WNI)


Sekilas Indonesia


Embassy of Indonesia in Switzerland


@KBRIBern


Trade Expo Indonesia 2015
Ketika Takbir Idul Fitri Berkumandang di Swiss
Sabtu, 18 Jul 2015
Suara takbir yang berkumbang di Wisma Duta RI di Gümligen, Swiss pada Jumat (17/7) menandai akhir dari puasa Ramadhan selama 29 hari, yang harus dijalani umat muslim di Swiss selama 18,5 jam. Di tengah-tengah gelombang panas yang melanda kawasan Eropa, termasuk Swiss, dengan temperatur udara hingga 38 derajat celcius, tidak menjadi penghalang bagi kaum muslim di Swiss untuk menjalankan ibadah puasa.
Trade Expo Indonesia 2015
Jumat, 19 Jun 2015
Trade Expo Indonesia ke-30 akan diadakan pada tanggal 21-25 Oktober 2015. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Trade Expo Indonesia 2015 akan memamerkan produk terbaik ekspor Indonesia mulai dari sektor industri, pertambangan, pertanian dan sektor kerajinan.
​Gelar Budaya Indonesia, Ajang Promosi Budaya Indonesia di Swiss
Senin, 08 Jun 2015
Alunan merdu suara Katon Bagaskara membuai sekitar 400 pengunjung yang hadir di acara “Gelar Budaya Indonesia” yang diselenggarakan oleh Paguyuban Joglo Semar (PJS) Swiss, Sabtu (6/6) di Genthod – Jenewa. Kehadiran Katon Bagaskara di Gelar Budaya Indonesia mengobati kerinduan warga Indonesia di perantauan terhadap tanah air.
Perayaan Paskah 2015 di Swiss
Selasa, 19 Mei 2015
​Bertempat di Wisma Duta Besar RI di Gümligen, Bern, pada tanggal 16 Mei 2015 Persekutuan Kristen Indonesia Swiss (PERKI Swiss) bekerja sama dengan KBRI Bern mengadakan perayaan Paskah bersama. Sekitar 200 keluarga besar masyarakat Indonesia di Swiss dan keluarga besar KBRI Bern menghadiri perayaan Paskah yang diikuti dengan acara silahturahmi tersebut.
Kulturfest Rheinfelden Hadirkan Indonesia sebagai Bintang Utama
Minggu, 03 Mei 2015
Hujan deras yang mengguyur kota Rheinfelden, kota kecil nan cantik yang terletak di tepi sungai Rhein, tidak menjadi penghalang bagi para pengunjung acara Kulturfest “Multikultimärkt”. Acara yang digelar dari tanggal 1 hingga 3 Mei 2015, mengangkat Indonesia sebagai Guest Country.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Tingkatkan Pemahaman tentang MEA, Kemlu Gelar Seminar bagi Pelajar dan Mahasiswa

Kamis, 30 Jul 2015

Dalam rangka menyambut hari jadi ASEAN ke-48 (ASEAN Day), Kementerian Luar Negeri menggelar rangkaian acara yang bertemakan “ASEAN adalah Kita”. Gelaran tersebut dimulai hari ini (30/7) di Ruang Nusantara Kemlu dengan Seminar “Penguatan Peran Pemuda dalam Menghadapi Persaingan Pasar Tenaga Kerja di Era Masyarakat ASEAN 2015”.

​Press Briefing: Pentingnya Sentralitas dan Kesatuan ASEAN Hadapi Dinamika Global

Kamis, 30 Jul 2015

Press Briefing yang berlangsung di Ruang Palapa, Kemlu menghadirkan Juru Bicara Kemlu, Arrmanatha Nasir, Direktur Mitra Wicara ASEAN, Derry Aman dan Direktur Sekdilu, Spica Tutuhatunewa (30/7). Topik pembahasan berfokus pada Rangkaian kegiatan ASEAN Ministerial Meeting; Rangkaian kegiatan ASEAN Day ; Serta kunjungan kenegaraan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan

Himbauan

Tips

Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan tips Potensi Ekonomi Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi dan tips Perjalanan untuk menetap di swiss

Audio & Video

|

Agenda Kegiatan

Rabu, 21 Okt 15 - Minggu, 25 Okt 15

Trade Expo Indonesia 2015

Siaran Pers

Kementerian Luar Negeri > KBRI Bern
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan