Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Kunjungi Website Portal Deplu     |       Selamat Datang Di Website KBRI Bern     |       


Gedung KBRI


Indonesia At Glance

static1


static3


static4


static5

Kolintang Kawanua Jakarta pukau warga Jenewa
Rabu, 08 Okt 2014
Siapa sangka alat musik kolintang yang sederhana hanya mampu mengiringi lagu-lagu tradisional yang mendayu-dayu dan monoton? ditangan beberapa anak muda yang menamakan dirinya Grup Kolintang Kawanua Jakarta, alat musik asal Minahasa ini, mampu membawakan berbagai nada-nada termasuk lagu-lagu kelas dunia baik pop maupun klasik.
Promosi Sate di Swiss
Selasa, 23 Sep 2014
Pada tanggal 13 September 2014, Verein Indonesia Swiss telah melaksanakan suatu event khusus bernama Sate Festival. Tidak sebagaimana bazaar makanan yang biasanya digelar, di Bazaar ini hanya ada satu jenis makanan utama yaitu sate, dari berbagai daerah di Indonesia.
Karateka Indonesia Panen Emas di 5th Basel Open Masters, Swiss
Senin, 08 Sep 2014
Tidak sia-sia perjuangan tim Indonesia pada kejuaraan karate internasional, 5th Basel Open Masters 2014, pada Minggu (7/9) di Basel, Swiss. Tim Indonesia berhasil membawa pulang 9 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu pada kejuraan yang berlangsung di stadiun Rankhoff, Basel, dan diikuti oleh 30 negara serta lebih dari 800 peserta tersebut.
Malam Merah Putih di Restoran Indonesia di Zurich
Kamis, 21 Agust 2014
​Masih dalam suasana hari kemerdekaan, dalam memperingati hari ulang tahun RI yang ke-69 KBRI Bern menggandeng restoran Dapur Indonesia Swiss untuk menyelenggarakan event khusus yaitu Malam Merah Putih pada tanggal 20 Agustus 2014.
Suka Cita Perayaan 17 Agustus di Bern, Swiss
Minggu, 17 Agust 2014
Perayaan 17 Agustus di Bern, Swiss, berlangsung dengan seru. Kelompok yang menamakan dirinya martabak mengalahkan kelompok penggemar nasi goreng dalam pertandingan babak semifinal tarik tambang dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 69.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

AMM Retreat 2015: ASEAN Harus Menjadi Organisasi Pro-Rakyat

Kamis, 29 Jan 2015

​Menlu RI menegaskan bahwa ASEAN harus dirasakan manfaatnya oleh rakyat di setiap negara anggota. Hal tersebut disampaikan Menlu Retno pada AMM Retreat di Kota Kinabalu (27-28/1). Menlu menegaskan bahwa telah mulai saatnya bagi ASEAN untuk mengurangi kesenjangan (gap) antara hasil pertemuan ASEAN dengan hal nyata yang dapat langsung dirasakan oleh rakyat.

Hadiri AMM Retreat, Menlu RI Tekankan Penguatan Kerja Sama Maritim, Pemberantasan IUU Fishing dan Perlindungan Buruh Migran di ASEAN

Rabu, 28 Jan 2015

Suasana ASEAN Foreign Ministers' Retreat di Kota Kinabalu, Malaysia
ASEAN harus meningkatkan kerja sama maritim di kawasan, memberantas Illegal, Unreported, Unregulated Fishing (IUU Fishing), serta meningkatkan perlindungan warga negara/buruh migran di luar negeri. Demikian disampaikan Menlu Retno L.P. Marsudi pada AMM Retreat di Malaysia.

Himbauan

Tips

Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan tips Potensi Ekonomi Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi dan tips Perjalanan untuk menetap di swiss

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Info Penting

Agenda Kegiatan

Siaran Pers

Kementerian Luar Negeri > KBRI Bern
running1running2running3running8running9
running10
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan