Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Selamat Datang di Situs KBRI Bern     |       Kunjungi Trade Expo Indonesia ke-30     |       Jam Kerja KBRI Bern selama Ramadhan     |       Kebijakan Bebas Visa untuk Kunjungan Wisata     |       


Gedung KBRI


Hotline: +41 79 653 3068 (khusus WNI)


Sekilas Indonesia


Embassy of Indonesia in Switzerland


@KBRIBern


Trade Expo Indonesia 2015
Trade Expo Indonesia 2015
Jumat, 19 Jun 2015
Trade Expo Indonesia ke-30 akan diadakan pada tanggal 21-25 Oktober 2015. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Trade Expo Indonesia 2015 akan memamerkan produk terbaik ekspor Indonesia mulai dari sektor industri, pertambangan, pertanian dan sektor kerajinan.
​Gelar Budaya Indonesia, Ajang Promosi Budaya Indonesia di Swiss
Senin, 08 Jun 2015
Alunan merdu suara Katon Bagaskara membuai sekitar 400 pengunjung yang hadir di acara “Gelar Budaya Indonesia” yang diselenggarakan oleh Paguyuban Joglo Semar (PJS) Swiss, Sabtu (6/6) di Genthod – Jenewa. Kehadiran Katon Bagaskara di Gelar Budaya Indonesia mengobati kerinduan warga Indonesia di perantauan terhadap tanah air.
Perayaan Paskah 2015 di Swiss
Selasa, 19 Mei 2015
​Bertempat di Wisma Duta Besar RI di Gümligen, Bern, pada tanggal 16 Mei 2015 Persekutuan Kristen Indonesia Swiss (PERKI Swiss) bekerja sama dengan KBRI Bern mengadakan perayaan Paskah bersama. Sekitar 200 keluarga besar masyarakat Indonesia di Swiss dan keluarga besar KBRI Bern menghadiri perayaan Paskah yang diikuti dengan acara silahturahmi tersebut.
Kulturfest Rheinfelden Hadirkan Indonesia sebagai Bintang Utama
Minggu, 03 Mei 2015
Hujan deras yang mengguyur kota Rheinfelden, kota kecil nan cantik yang terletak di tepi sungai Rhein, tidak menjadi penghalang bagi para pengunjung acara Kulturfest “Multikultimärkt”. Acara yang digelar dari tanggal 1 hingga 3 Mei 2015, mengangkat Indonesia sebagai Guest Country.
Kongres Diaspora Indonesia III
Selasa, 21 Apr 2015
​Kongres Diaspora Indonesia III rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 12-14 Agustus 2015 di Jakarta. Tema kongres kali ini adalah “Diaspora Bakti Bangsa”, selain kongres, akan banyak diselenggarakan kegiatan di tingkat akar rumput. Registrasi resmi dan informasi selengkapnya bisa dilihat di www.diasporaindonesia.org
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Reformasi Birokrasi: Demi Kinerja Kemlu yang Lebih Baik

Jumat, 03 Jul 2015

Kementerian Luar Negeri menegaskan komitmennya untuk berbenah diri. "Ada 8 area perubahan dalam reformasi birokrasi di Kemlu," ujar Staf Ahli Bidang Manajemen, Bagas Hapsoro, untuk membuka Sosialisasi Road Map Reformasi Birokrasi dan Perkembangan Reformasi Birokrasi Kemlu di Ruang Nusantara, hari ini (3/7).

Indonesia dan Brunei Darussalam Berkomitmen Kembangkan Potensi Kerja Sama Perdagangan, Inverstasi dan Ketenagakerjaan

Jumat, 03 Jul 2015

Dalam suasana yang hangat, Wakil Menteri Luar Negeri RI, Duta Besar A.M. Fachir, telah menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Brunei Darussalam untuk Indonesia, Yang Mulia Brig. Gen. Dato Seri Pahlawan Haji Yussof Bin Haji Abd Rahman, di Kementerian Luar Negeri RI. (2/7)

Himbauan

Tips

Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan tips Potensi Ekonomi Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi dan tips Perjalanan untuk menetap di swiss

Audio & Video

|

Agenda Kegiatan

Rabu, 21 Okt 15 - Minggu, 25 Okt 15

Trade Expo Indonesia 2015

Siaran Pers

Kementerian Luar Negeri > KBRI Bern
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan