Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Kunjungi Website Portal Deplu     |       Selamat Datang Di Website KBRI Bern     |       


Gedung KBRI


Indonesia At Glance

static1


static3


static4


static5

PSM Agria Swara IPB Ukir Prestasi di Swiss
Senin, 28 Apr 2014
Paduan suara mahasiswa Agria Swara Institut Pertanian Bogor (PSM IPB) berhasil membawa pulang penghargaan juara 3 choir mixte (koor campuran) pada 50th Montreux Choral Festival (MCF) (26/4) di auditorium Stravinski Montreux.Tidak hanya ketika bertanding, bahkan ketika berlatih pun, paduan suara yang dipimpin sang maestro Alvin Zainullah telah banyak mengundang decak kagum dan apresiasi yang sangat tinggi dari warga kota di pinggiran danau Jenewa tersebut.
Museum Etnografi Swiss Pamerkan Tuak Nira dari Indonesia
Jumat, 25 Jul 2014
Cerita proses ekstraksi dan konsumsi tuak nira menjadi bahan kajian ilmiah di Museum Etnografi, Zurich. Tradisi minum minuman tertentu di suatu negara merupakan suatu jenis kebudayaan, yang patut dilestarikan, demikian disampaikan kurator Musem Etnografi Zurich, Andreas Isler, pada KBRI Bern di kesempatan pembukaan pameran kebudayaan minum “Trinkkultur “ sekaligus perayaan hari jadi ke-125 dan pembukaan kembali Museum Etnografi Zurich, pada Kamis (19/6).
Pemutaran Film Tjoet Nja Dhien Di Liechtenstein Sampaikan Pesan Peranan Wanita Indonesia dalam melawan kolonialisme
Jumat, 25 Jul 2014
Selama 5 hari, dari tanggal 16 hingga 22 Juni 2014, warga Liechtenstein dapat menikmati sajian film bertema Wanita, Perdamaian dan Keamanan dari 11 negara yang diwakili oleh Dubes Wanita, pada Festival Film Liechtenstein.
Kisah Perjalanan Ursula dalam Mendirikan Yayasan di Bali
Jumat, 25 Jul 2014
Bagaikan di film “Eat, Pray and Love”, Ursula Grosmann, merupakan salah satu warga Swiss yang merasa terlahir kembali di Pulau Dewata. Sebuah peristiwa sedih yang terjadi dalam kehidupan Ursula, tiga tahun lalu, membawanya ke Bali, tepatnya ke Denpasar. Ia merasa menemukan energi baru di Bali. Dimana ia merasa terpanggil hatinya untuk membantu sesama, dan memutuskan untuk mendirikan yayasan Nexuba, yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan.
Aksi Panjat Pinang Teater Kubur Ramaikan Imagine Festival Basel
Jumat, 25 Jul 2014
Adalah ide Xenia Jehli, warga Swiss asal Arlesheim, Basel, yang memboyong kelompok teater kubur asal Indonesia ke panggung Imagine Festival di Basel, Swiss. Xenia, yang pertama kali mengunjungi Indonesia pada bulan Agustus 2012 itu, meyatakan terpukau dengan aksi kelompok teater kubur yang tengah mengadakan latihan di Ujung Kulon.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Cepat Tanggap, KBRI Evakuasi WNI Korban Banjir Bandang di India

Senin, 15 Sep 2014

KBRI New Delhi menerima informasi bahwa terdapat 9 turis asal Indonesia terjebak di wilayah bencana Takht-e-Suleiman, Srinagar setelah hujan lebat berkepanjangan menyebabkan banjir bandang (12/08). Banjir bandang ini dinyatakan sebagai bencana nasional oleh PM India Narendra Modi sejak tanggal 7 September 2014. KBRI New Delhi langsung melakukan koordinasi dengan pihak terkait di Indonesia dan India.

Kemlu Raih Penghargaan Keuangan Terbaik Tiga Kali Berturut – Turut

Senin, 15 Sep 2014

Sekretaris Jenderal Kemlu RI Y. Kristiarto S. Legowo beserta beberapa Pimpinan Kementerian Negara/Lembaga menerima penghargaan dari Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2013 Wajar Tanpa Pengecualian (12/09). Penghargaan ini merupakan apresiasi yang tinggi dalam rangka mewujudkan pengelolaan APBN yang bersih dan akuntabel.

Himbauan

Tips

Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan tips Potensi Ekonomi Luar Negri
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi dan tips Perjalanan untuk menetap di swiss

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Info Penting

Agenda Kegiatan

Siaran Pers

Kementerian Luar Negeri > KBRI Bern
running1running2running3running8running9
running10
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan