Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Hasil Tungsra PILPRES di TPSLN Beograd, 9 Juli 2014 dimenangkan oleh pasangan Capres-Cawapres (Joko Widodo & Jusuf Kalla), 55 suara (82,1%), sementara pasangan Capres-Cawapres (Prabowo Subianto & Hatta Rajasa) 12 suara atau 17,9%, dari 67 surat suara sah     |       Universitas Gunadarma bangun kerjasama Pendidikan di Republik Serbia     |       Minggu, 01 Juni 2014, Duta Besar RI Beograd, Bpk. Semuel Samson menyerahkan bantuan kemanusiaan dari KBRI untuk korban bencana alam Banjir di Serbia     |       Kunjungi Portal Deplu     |       Selamat datang di site KBRI - Beograd, Serbia     |       


Gedung KBRI Beograd


UNIVERSITAS GUNADARMA BANGUN KERJASAMA PENDIDIKAN DI REPUBLIK SERBIA

static7


Parliament


Serbian Government


serbian parliament


Indonesian immigration office


Asosiasi Persahabatan Serbia-Indonesia " Nusantara "


travel indonesia


PPLN BEOGRAD

HASIL PEMILU PRESIDEN DI TPSLN BEOGRAD
Kamis, 10 Jul 2014
Penghitungan suara di TPSLN Beograd, 9 Juli 2014 dimenangkan oleh pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, 55 suara (82,1%), sementara pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memperoleh 12 suara atau 17,9%, dari 67 surat suara sah.
Universitas Gunadarma bangun kerjasama Pendidikan di Republik Serbia
Sabtu, 21 Jun 2014
Universitas Gunadarma bangun kerjasama Pendidikan di Republik Serbia, antara Universitas Gunadarma, sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang memiliki akreditasi institusi A, dengan lembaga pendidikan tinggi terbaik di Republik Serbia, yaitu Universitas Beograd dan Universitas Novi Sad.
Penyerahan Bantuan Bencana Banjir di Serbia oleh Dubes LBBP RI, Bapak Semuel Samson
Senin, 02 Jun 2014
Minggu, 1 Juni 2014, Dubes RI di Beograd, Semuel Samson, atas nama KBRI dan masyarakat Indonesia di Beograd, menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi korban banjir bandang di Serbia. Bantuan diterima langsung oleh President Red Cross of Serbia (RCS), Prof. Dr. Dragan Radovanovic, didampingi oleh Head of International Relations - RCS, Mr. Ijubomir Miladinovic.
MELIHAT MASA DEPAN GERAKAN NON-BLOK
Rabu, 18 Des 2013
Gerakan Non-Blok yang didirikan pada September 1961 di kota Beograd, Serbia, telah mencuat menjadi salah satu organisasi internasional yang berpengaruh. GNB yang telah berusia 52 tahun adalah organisasi internasional pasca perang dingin terlama yang masih eksis hingga abad 21 kini. Pengaruh dari GNB mulai dari pendiriannya hingga kini yang masih meninggalkan pengaruh pada kebijakan luar negeri Negara-negara anggotanya dijelaskan dengan sangat baik oleh Dr. Yayan Ganda Hayat Mulyana pada kesempatan public lecture di Fakultas Ilmu Politik Universitas Beograd pada tanggal 18 Desember 2013.
PEMILU LEGISLATIF DI BEOGRAD
Jumat, 11 Apr 2014
Pada tanggal Sabtu, tanggal 5 April 2014, bertempat di Ruang Serbaguna (Hall Olahraga) KBRI Beograd, telah dilaksanakan Pemungutan Suara untuk Pemilu Legislatif tahun 2014. Acara dimulai tepat pukul 08.00 waktu setempat oleh Ketua yang juga merangkap anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Luar Negeri (KPPSLN) Beograd, Bapak Didik Haryanto, dengan pengambilan sumpah anggota KPPSLN dan pengecekan perlengkapan logistik yang digunakan untuk pemungutan suara, serta penjelasan mengenai tata cara pemungutan suara.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

RI Tuntut Tanggung Jawab Insiden Tragis MH 17

Selasa, 22 Jul 2014

SC pm
“Indonesia menuntut agar pihak yang bertanggungjawab atas kejadian tragis MH17 untuk diadili.” Demikian ditegaskan oleh Duta Besar Desra Percaya, Wakil Tetap Republik Indonesia untuk PBB di New York dalam pertemuan Dewan Keamanan (DK) PBB (21/07). DK PBB mengadopsi Resolusi No. S/RES/2166 (2014) mengenai jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17.

Peduli Palestina, WNI Donorkan Darah ke Bulan Sabit Merah Mesir

Senin, 21 Jul 2014

​Warga Negara Indonesia di Mesir memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada rakyat Palestina di Gaza dengan mendonorkan darah mereka kepada Bulan Sabit Merah Mesir (19/7). "Banyak korban khususnya warga sipil termasuk anak-anak, ibu-ibu rumah tangga dan para orang tua yang secara otomatis memerlukan bantuan darah".

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Informasi dan TIps Belajar di Luar Negeri
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi dan Potensi Ekonomi di Negara - Negara Luar Negeri
Tips Perjalanan dan Menetap
Tips Perjalanan dan Menetap di Luar Negeri

Audio & Video

Visit Indonesia

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Info Penting

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Beograd
running1running2running3running8running9
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan