Daftar Pejabat dan Staff

Duta Besar LBBP RI

H.E. Mr. Achmad Chozin Chumaidy

Fungsi Politik bertugas menjalin dan meningkatkan hubungan dan kerjasama bilateral Indonesia dan Lebanon di bidang politik, keamanan, hukum dan hak asasi manusia, termasuk hubungan kerjasama dengan atau Organisasi Internasional serta lembaga-lembaga resmi lainya yang berkedudukan di Lebanon. Termasuk tugas bidang politik adalah mengamati dan memfasilitasi partisipasi Indonesia dalam misi pemeliharaan perdamaian dan keamanan di UNIFIL Lebanon Selatan.  
 Kontak (961)5 924682 ext 104​​​

Kepala Fungsi Politik dan Penerangan

Meugah Suriyan Sanggamara

Staf Fungsi Politik

Miftahuddin Ahimy

Fungsi Ekonomi mempunyai tugas menjalin hubungan dengan berbagai pihak dalam bidang perekonomian, perdagangan, investasi, pariwisata, dan penempatan tenaga kerja profesional. 

Selain itu, Fungsi Ekonomi juga bertugas memfasilitasi, menyelenggarakan dan berpartisipasi aktif dalam berbagai pameran dan forum dalam rangka meningkatkan bidang-bidang diatas, serta secara aktif menginformasikan situasi perkembangan ekonomi serta kinerja perdagangan Indonesia di berbagai forum.
 
Pejabat fungsi :

1. Respati Andriani, Pelaksana Fungsi
2. Ziad Khoury, Staf Fungsi

Sekretaris Kedua

Respati Andriani

Staf Fungsi Ekonomi

Ziad El Khoury

Fungsi Protokol dan Konsuler mempunyai tugas dan tanggung jawab di bidang kekonsuleran, yakni a.l. layanan pembuatan paspor bagi WNI, visa, izin tinggal, legalisasi dokumen, bidang keprotokolan berupa layanan protokoler bagi delegasi Indonesia dan atau tamu dari Pemerintah Indonesia yang berkunjung ke Lebanon. 

Termasuk dalam fungsi ini adalah layanan perlindungan bagi Warga Negara Indonesia yang bermasalah hukum di Lebanon dan permasalahan/kasus-ksus ketenagakerjaan.

Pejabat fungsi :

  1. Setiadi Rachmadi, Pelaksana Fungsi
  2. Muhammad Arkan Harahap, Staf Fungsi

Sekretaris Ketiga

Setiadi Rachmadi

Staf Fungsi Protokol Konsuler

Muhammad Arkan Harahap

Fungsi Penerangan bertugas untuk melakukan diversifikasi informasi mengenai Indonesia, juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KBRI Beirut kepada masyarakat Lebanon dan Masyarakat Indonesia di Lebanon dan di Tanah Air, dalam rangka diplomasi penguatan citra Indonesia di Lebanon. Bidang penerangan juga menjalin hubungan dengan media-media di Lebanon untuk menjaga hubungan baik dan menjamin pemberitaan positif mengenai Indonesia di media setempat.

​Fungsi Pensosbud mempunyai tugas mempromosikan dan menginformasikan secara aktif tentang kebudayaan Indonesia, serta menjalin hubungan dalam bidang pendidikan seperti permohonan beasiswa untuk pelajar yang berniat belajar di lebanon.


Pejabat fungsi
  1. Imad Yousry, Pelaksana Fungsi
  2. Bahrum Adnan, Staf Fungsi Pensosbud
  3. Taufik Mulyadi, Staf Fungsi Pensosbud

Kepala Fungsi Sosial Budaya

Imad Yousri

Staf Fungsi Sosbud

...

Staf Fungsi Pensosbud

Taufik Mulyadi

Staf Fungsi Pensosbud

Bahrum M. Adnan

Fungsi Administrasi mempunyai tugas segala hal yang berhubungan dengan kepegawaian baik home staff maupun local staff, serta bertanggung jawab dalam bidang administrasi keuangan perwakilan.

Pejabat fungsi :
  1. Rachmat Syaugi, BPKRT
  2. Mad isak, Staf Keuangan
  3. Rahmansyah Faruq, Staf Pengelolaan Barang Milik Negara

BPKRT

Rachmat Syaugi

Staf Fungsi Keuangan

Mad Isak

Staf Pengelola Barang Milik Negara

Rahmansyah Faruq

Unit komunikasi bertanggung jawab atas pengelolaan komunikasi perwakilan dan Kementerian Luar Negeri di Jakarta dan segala tata surat masuk dan keluar dalam perwakilan.

Pejabat fungsi:

Fahris Wijayanto = Kepala Unit Komunikasi

Head of The Telecomunication Dept.

Fahris W.

Sekretaris Pribadi Duta Besar

Ahmad Jalaludin Majdy

Sekretaris Sosial

Leena Ayoub